Jung Hae In dan Jung So Min Akui Gagal Move On dari Love Next Door, Pertanda Bakal Lanjut Part 2 Nih?

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:54:38 WIB
Jung Hae In dan Jung So Min Pemeran Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@tvn_drama

RUANGBOGOR.COM - Jung Hae In dan Jung So Min mengaku berat hati berpisah dengan keseharian syuting drama Korea Love Next Door. Pernyataan itu diungkapkan mereka dalam interview terbaru yang dilakukan bertepatan dengan agenda pemotretan untuk majalah Harper Bazaar.

Pada akhir September 2024 lalu, Jung Hae In dan Jung So Min bertandang ke Bali untuk melakukan pemotretan. Agenda tersebut dilangsungkan di Mulia Resort & Villas yang berada di Kawasan Sawangan, Jl. Raya Nusa Dua Selatan Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362.

Saat itu kedatangan mereka membuat publik heboh lantaran drama Korea Love Next Door sedang tayang dan sukses membius para pecinta drakor. Chemistry yang ditampilkan Hae In dan So Min luarbiasa sehingga banyak orang berharap cinta mereka bisa terjalin di dunia nyata. Nah, dalam sesi wawancara dan pemotretan Harper Bazaar itu, keduanya ditanya soal perasaan di hari terakhir syuting.

"Pada hari terakhir aku tidak percaya ini sudah berakhir. Aku memintanya untuk menghentikan aku jika aku terlalu banyak menangis. Ya, sampai sekarang aku masih merindukan lokasi syuting," ujar Jung So Min dilansir dari YouTube Harper's BAZAAR Korea. "Setelah semuanya selesai, saya tidak sanggup untuk pergi dan saya terus berkeliaran," timpal Jung Hae In.

Rupanya So Min sampai menangis di hari terakhir Syuting dan Hae In gak mau pergi dari lokasi syuting drama Korea Love Next Door. Dari pernyataan tersebut bisa diketahui bahwa drakor bergenre komedi romantis itu punya arti yang mendalam bagi keduanya. Perasaan serupa juga diungkapkan oleh Kim Ji Eun, pemeran Jeong Mo Eum yang berprofesi sebagai petugas paramedis.

"Menurutku Love Next Door adalah drama keluarga yang hangat. Aku menyukai peranku sebagai paramedis yang bekerja keras. Jika season 2 diproduksi, aku pasti ingin berpartisipasi," ujar Ji Eun dilansir dari globalepic.co.kr.

Aktris berusia 31 tahun itu bahkan terang-terangan bilang bahwa dirinya gak sabar menantikan drama Korea Love Next Door season 2. Melihat antusias publik serta para pemerannya, akankah angan-angan tersebut benar-benar terwujud?

Di akhir episode 16 diceritakan bahwa Jeong Mo Eum harus bertugas ke antartika. Alhasil, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) memutuskan untuk menunda pernikahan mereka.

Jika drama Korea Love Next Door season 2 benar-benar terwujud, maka adegan pernikahan Seung Hyo dan Seok Ryu akan sangat dinantikan oleh para pecinta drakor. Gimana kamu setuju gak nih?

Tags

Terkini