Terungkap! Ini Pengalaman Tak Terlupakan yang Dirasakan Jung So Min dan Jung Hae In Selama Pemotretan di Bali

Senin, 21 Oktober 2024 | 23:43:33 WIB
Jung So Min dan Jung Hae In Lakoni Pemotretan dan Wawancara di Bali. Sumber Foto: Youtube.com/@Harper's BAZAAR Korea

RUANGBOGOR.COM - Jung Hae In dan Jung So Min ternyata rasakan pengalaman tak terlupakan selama melakukan pemotretan di Bali. Agenda tersebut dilakukan setelah mereka menyelesaikan proses syuting drama Korea Love Next Door.

Harper's BAZAAR Korea mengunggah video wawancara Jung Hae In dan Jung So Min di channel Youtube-nya pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024. Wawancara itu sebenarnya dilakukan pada akhir September lalu saat para pemeran drama Korea Love Next Door itu bertandang ke Bali. Ternyata ada banyak pengalaman tak terlupakan yang dirasakan oleh Hae In dan So Min selama berada di Pulau Dewata.

"Entah itu untuk drama, pemotretan, atau iklan, saya selalu memakai parfum. Hari ini, ketika saya datang ke set ini. Dapatkah Anda mencium baunya? Saya menyemprot Issey Miyake, berkat itu saya merasa nyaman sepanjang pengambilan gambar hari ini. Aroma ini mungkin akan mengingatkan saya pada Pulau Bali," ujar Jung Hae In.

Setiap kali mencium wangi parfum itu, Hae In selalu teringat dengan kenangan indah di Pulau Dewata. Sementara itu, kesempatan untuk pemotretan dan interview di Bali bagi Jung So Min adalah momentum untuk healing.

"Saya merasa sangat rileks dan pulih. Jadi menurut saya, ini akan dikenang sebagai suasana yang nyaman dan hangat. Ditambah kebahagiaan. Bisa berada di Bali bagaikan hadiah. Kami menikmati masa santai setelah drama Korea Love Next Door berakhir," kata So Min.

Bagi keduanya, Pulau Dewata merupakan salah satu tempat liburan terbaik di dunia. Ada banyak momen indah yang mereka rasakan selama melakoni pemotretan. Kesempatan ini juga dipakai Jung Hae In dan Jung So Min untuk mengenang masa-masa kebersamaan mereka selama syuting.

Proses syuting Love Next Door disebut sangat berkesan hingga mereka mengaku susah move on. So Min bahkan sampai menangis di hari terakhir syuting dan Hae In memilih untuk tidak buru-buru pulang.

"Kita membahas semua itu sambil makan enak bersama. Rasanya semua tertata rapi dalam kota laci yang cantik. Saya merasa sangat baik selama di Bali. Itu sangat menyenangkan dan setelah drama kami tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu bersama. Selama di Bali kami merasa diberi waktu untuk mengakhiri ini, jadi kami sangat bersyukur," ujar So Min.

Terakhir, Jung Hae In mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menyaksikan drama Korea Love Next Door. "Terima kasih kepada para pemirsa yang telah menunjukkan banyak cinta terhadap karya kami. Kami akan menghadirkan foto-foto yang indah dan penuh gaya selama di Bali untuk menunjukkan sisi terbaik kami kepada Anda," pungkasnya.***

Tags

Terkini