Wisata Danau Atau Resto Nih? Salah Satu Hidden Gem Kuliner Bintaro yang Makanan dan Tempatnya Bikin Balik Terus!

Minggu, 27 Oktober 2024 | 11:02:57 WIB
Omah Badok, hidden gem kuliner Bintaro.(Instagram @omahbadok)

RUANGBOGOR.COM - Dekat wisata danau Situ Parigi, ada kuliner Bintaro dengan suguhan makanan nusantara yang lezat banget. Nuansa rumah makan yang satu ini juga dipenuhi dengan saung bernuansa adem dan asri.

Begitu masuk pintu utama, pengunjung bakal disuguhkan deretan saung besar maupun kecil yang penuh dengan pepohonan dan tanaman hijau. Asri banget bak sedang main ke wilayah yang adem.

Ialah Omah Badok, kuliner Bintaro bernuansa khas pedesaan ini hadirkan makanan nusantara baik dari Sunda, Jawa, bahkan Padang pun juga ada. Sunda misalnya nasi liwet, ada masakan Betawi pecak, Jawa ada sayur tempe lombok ijo, ayam bakar padang dan telur barendo juga ada.

Di sini tempatnya sangat sejuk, adem dan rindang dijamin bikin betah ke sini dan makanannya juga nggak kalah menggoyang lidah.

Omah Badok diketahui berada di area dekat Situ Parigi, bikin suasana makin nyaman. Begitu keluar pagar belakang langsung bisa lihat pemandangan Danau buatan yang satu ini.

Di rumah makan ini bisa banget bebas memilih, mau duduk di area meja kursi ataupun lesehan. Ada sudut untuk mainan anak-anak yang pasti bikin girang, mulai dari perosotan, ayunan dan jungkat-jungkit.

Omah Badok yang datu ini berlokasi di Jalan Pengairan, Parigi, Kecamatan Pondok Aren,, Banten. Resto bernuansa desa ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB malam saat weekday, sedangkan weekend jam buka lebih awal yakni mulai 08.00 WIB pagi hingga 21.00 WIB malam.

Di sini selain bisa pilih area saung, ada tempat khusus dengan konsep full ac bernama ruangan VIP. Namun pakai ketentuan minimum transaksi senilai Rp 1 juta, biasanya memang dipakai meeting atau acara penting lainnya.

Saat masuk sebelumnya ada jajanan pasar yang dipajang beserta dengan sayur yang sudah dimasak besar. Ada jajanan ongol-ongol, bugis mandi, gemblok, pisang goreng dan lain-lain.

Tags

Terkini