tvN Beri Bocoran Adegan Drakor Pengganti Jeongnyeon: The Star is Born, Ju Ji Hoon dan Jung Yu Mi Jadi Tokoh Utama

Senin, 28 Oktober 2024 | 08:28:33 WIB
Drama Korea Love Your Enemy Pengganti Jeongnyeon: The Star is Born yang Tayang di tvN. Sumber Foto: Instagram.com/@tvn_drama

RUANGBOGOR.COM - Love Your Enemy bakal jadi drakor pengganti Jeongnyeon: The Star is Born yang tayang di tvN. Drakor yang dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Jang Yu Mi ini mengusung genre komedi romantis.

Love Your Enemy dijadwalkan tayang perdana pada 23 November 2024 setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN pukul 21:20 waktu Korea Selatan (KST) atau 19:20 WIB.

Menariknya, hari ini, Senin, 28 Oktober 2024, tvN memberikan bocoran adegan dari drakor yang dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Jang Yu Mi tersebut melalui postingan di akun Instagram @tvn_drama.

Dalam postingan tersebut terlihat Jung Yu Mi yang berperan sebagai Yoo Ji Woon mencubit pipi Ju Ji Hoon yang berperan sebagai Seok Ji Won. Seok Ji Won pun tampak menunjukkan ekspresi kesal saat dirinya dipermalukan di hadapan rekan kerjanya.

Ju Ji Hoon dan Jung Yu Mi adalah aktor dan aktris senior Korea Selatan. Mereka sudah membintangi sederet drama Korea populer. Salah satu drakor populer yang dibintangi oleh Ji Hoon adalah Princess Hours, Blood Free, Kingdom, Kingdom Season 2, Jirisan, dll.

Sementara itu, drakor populer yang dibintangi oleh Jung Yu Mi, antara lain: What's Wrong With Secretary Kim, Reply 1994, Live, The Lady in Dignity, Listen To Love, dll.

Drama Korea Love Your Enemy sekaligus jadi momen reuni antara Yu Mi dan sutradara Park Joon Hwa yang menggarap drakor ini. Joon Hwa selama ini dikenal lewat karya-karya sebelumnya seperti What’s Wrong with Secretary Kim dan Alchemy of Souls, dll.

Sinopsis Drama Korea Love Your Enemy

Yoo Ji Won dan Seok Ji Won terlahir pada hari yang sama dan memiliki nama yang sama. Namun, kesamaan itu justru membuat mereka terjebak dalam permusuhan keluarga yang telah berlangsung selama beberapa generasi.

Hubungan keluarga mereka emang udah dari dulu kayak api sama air, selalu bertentangan dan bikin situasi jadi tegang banget. Seok Ji Won itu orangnya ceria dan prestasinya cemerlang di sekolah, baik akademis maupun olahraga.

Tapi, gara-gara konflik yang nggak kelar-kelar di keluarganya, dia harus angkat kaki dari kampung halaman. Setelah beberapa tahun, dia balik lagi ke kota asal sebagai direktur eksekutif di Seokban Construction sekaligus ketua yayasan di SMA Dokmok, sekolah yang dulu jadi tempat dia dan Yoon Ji Won belajar.

Di sisi lain, Yoon Ji Won sekarang kerja sebagai guru olahraga di sekolah yang sama. Waktu kuliah, dia terkenal dengan julukan "Mad Dog" karena nggak bisa tinggal diam lihat ketidakadilan.

Namun, seiring berjalannya waktu dan banyaknya rintangan hidup yang dia lalui, sisi "Mad Dog"-nya mulai berkurang. Pertemuan kembali dengan Seok Ji Won kayak membangkitkan lagi api semangat lama yang udah lama padam, dan sekarang mereka berdua dihadapkan sama sejarah kelam keluarga masing-masing, sambil cari jalan untuk memperbaiki keadaan yang ada.***

Tags

Terkini