Ahn Hyo Seop Pakai Batik Ganteng Maksimal, Dari Kondangan Hingga Lamaran, Komentar Publik Bikin Ngakak!

Senin, 28 Oktober 2024 | 20:15:21 WIB
Ahn Hyo Seop Pakai Batik. Sumber Foto: Instagram.com/@imhyoseop

RUANGBOGOR.COM - Aktor tampan Ahn Hyo Seop bikin terkejut fans gegara unggahannya pada hari Senin 28 Oktober 2024. Pemain drama Korea ini tampan banget pakai batik.

Seperti yang diketahui, batik merupakan pakaian khas Indonesia yang sangat dibanggakan dan diakui Unicef. Ketika Ahn Hyo Seop menggunakan pakaian batik bak menyapa para fans yang berasal dari Indonesia.

Aktor tampan yang satu ini menggunakan batik lengan panjang berwarna biru tua dan putih. Makin tampan ketika Hyo Seop menggulung lengan panjang tersebut. Pasangan Sejeong di drama Korea ini pun memasukkan kemeja batik tersebut ke dalam celana jeans. Ia juga menggunakan ikat pinggang yang kece.

Pesona Hyo Seop ini sukses buat publik menyorotinya dengan berbagai komentar kocak. Dari kondangan hingga lamaran, netizen Indonesia ramai kegirangan liat idolanya.

“Gaslah kondangan ke Cilebut,” kata salah satu netizen. “Abis kondangan sama aku,” kata lainnya. “Iya cocok kalau mau ke rumah aku pakai itu,” sahut lainnya. “Ini batik yang aku beliin kan,” sahut lainnya.

Ahn Hyo Seop diketahui merupakan tamu dalam acara Come See Mie 2024 dimana dirinya menjadi Brand Ambassador. Acara yang dihadiri Ahn Hyo Seop tersebut diadakan di kawasan Jakarta Barat pada hari Sabtu 26 Oktober 2024 lalu.

Tags

Terkini