Warung Tendaan Jepang Paling Rame di Kemang, Banyak Menu Gratis yang Bisa Dipilih!

Kamis, 04 Januari 2024 | 05:00:00 WIB
Muramura Japanese Street Food Kemang, Rekomendasi Warung Tendaan Jepang Paling Populer di Jakarta Selatan. Sumber foto: instagram.com/@muramura.jkt

RUANGBOGOR.COM - Kini tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa mencicipi kelezatan kuliner Jepang. Di Jakarta Selatan ada satu rekomendasi warung tendaan Jepang yang sedang hits.

Rekomendasi warung tendaan Jepang di daerah Kemang, Jakarta Selatan ada di Muramura Japanese Street Food.

Alamatnya ada di Jalan Taman Kemang nomer 27, patokannya ada di depan Big Brother Kemang.

Muramura Japanese Street Food Kemang buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 19.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Saat baru buka, tempat kuliner Jepang ini sudah dipadati pengunjung hingga terlihat antrian panjang.

Warung tendaan Jepang di Jakarta Selatan ini menawarkan menu gratis berupa chicken teriyaki dan miso soup setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Minggu.

Namun, untuk mendapatkan menu gratis di Muramura Japanese Street Food Kemang perlu diperhatikan ketentuan yang berlaku ya yaitu minimum pembelian 100 ribu.

Bahan-bahan yang digunakan otentik dari Jepang. Salah satu menu favoritnya adalah chicken katsu curry yang dibandrol dengan harga Rp37 ribu.

Auto ngiler! Krispi dan juicy-nya Chicken Katsu yang berasal dari daging paha atas, ditambah saus karinya yang kaya rempah khas Muramura, bisa manjain lidah dan perut kamu yang kosong.

Beef teriyaki di tempat ini juga sangat juicy, berpadu dengan saus teriyaki yang manis dan gurih. Harga makanannya rata-rata dibandrol dengan harga Rp30 ribuan.

Kemudian ada juga chicken karage yang nikmat, tepung nya di bawa langsung dari Jepang loh.

Dilansir RUANGBOGOR.COM dari akun Tiktok @jalanbarengdara, rasa makanan di Muramura Japanese Street Food Kemang sangat otentik karena ownernya pernah tinggal di Jepang.

"Teriyakinya juga bikin nagih," tulis seorang warganet yang melihat postingan tersebut. "Katsukarinya mantep," timpal netizen lainnya.

Oiya, semua makanan dan minuman di warung tendaan Jepang ini sudah halal ya.

Buat kamu yang penasaran dengan kelezatan menu makanan Jepang di Muramura Japanese Street Food Kemang bisa langsung meluncur ke alamat yang sudah dijelaskan dalam artikel ini ya.***

Terkini