Resto di Bogor yang Pengungjungnya Selalu Ramai, Makanannya Bak Hujan Rempah

Jumat, 19 Januari 2024 | 14:25:03 WIB
Resto di Bogor yang Pengungjungnya Selalu Ramai, Makanannya Bak Hujan Rempah. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Kamu mau makan enak sambil menikmati susana yang nikmat? Jika demikian bacalah informasi ini sampai habis.

Ada banyak tempat makan yang nyaman untuk dikunjungi di Bogor. Selain makanannya lezat, suasana yang nyaman juga mendukung kenikmatan saat santap siang bersama kawan-kawan.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, ada restoran yang tidak pernah sepi di Bogor. Restoran ini punya banyak pilihan menu yang bisa kamu cicipi, Namanya Hujan Rempah.

"Gak heran resto ini gak pernah sepi TERNYATA tempat dan menunya begini," tulis @bogoreatery.

Lokasi resto ini juga terbilang strategis karena hanya 6 menit jaraknya dari exit Tol Bogor. Alamatnya ada di Jalan Ciheuleut No. 15, Bogor. Kamu bisa search @hujanrempah di Google Maps untuk mengetahui titik persisnya.

Resto ini punya dua lantai dengan konsep ruang semi terbuka. Mereka menyediakan lift untuk akses naik turun. Selama makan di sini, tablenya hampir selalu full.

Mulai dari keluarga sampai orang tua yang mengadakan acara reunian, ada di sini. Selain itu, tempat ini juga terbilang all age friendly, sehingga semua usia bisa menikmatinya.

Adapun menunya kebanyakan mengikuti menu Indonesia. Kalau kamu berkunjung ke sini, kamu mesti coba Nila Nyat-Nyat Kintamani yang jadi special menu selama bulan Desember lalu.

"Kita juga coba Gurame Bakar 2 Rasa, Aneka Sate Nusantara, dan yang paling kita suka itu Ayam Goreng Cabe Rawit + Jantung Pisang Cakalang. Minuman-nya juga enak-enak! Klepon + Ice Sea Salt Foam Latte-nya must try," tulis @bogoreatery.

Resto Hujan Rempah ini buka dari jam 11.00 sampai 21.00 WIB di hari Senin sampai Jumat. Resto ini buka pukul 10.00 sampai 21.00 di Sabtu-Minggu.

Tags

Terkini