3 Tempat Ngopi di Bandung untuk Nugas dan Work From Cafe, Bikin Enjoy!

Sabtu, 20 Januari 2024 | 18:50:48 WIB
3 Tempat Ngopi di Bandung untuk Nugas dan Work From Cafe, Bikin Enjoy!

RUANGBOGOR – Tempat ngopi di Bandung untuk nugas dan work from cafe kini makin dicari oleh para pecinta kuliner.

BIsa Nugas atau bekerja sambil ngopi tentunya bikin suasana terasa santai inilah yang bisa kita dapatkan dari tempat ngopi di Bandung untuk nugas.

Ada 3 tempat ngopi untuk nugas atau work from cafe yang bisa kamu coba yakni JurnalRisa, Tjarani dan Jardin Cafe

JurnalRisa

JurnalRisa Coffee adalah kedai kopi bernuansa klasik minimalis yang berlokasi di Jalan Braga No.45 dan di Jalan Sumur Bandung No.14 Dago. 

Ada banyak beragam pilihan menu kopi maupun non kopi yang dihadirkan JurnalRisa Coffee. Salah satu hal menariknya adalah nama menu di JurnalRIsa ini dikemas secara unik. 

Nama unik ini beberapa di antaranya seperti Kopi Susu Si Om, Kopi Khayalan Hendrick, Cokelat Penenang William dan Teh Kecantikan Elizabeth. Bagi para penggemar tempat ngopi JurnalRisa pasti sudah tidak asing lagi yaa dengan nama-nama tersebut.

Selain aneka kopi jika berkunjung ke JurnalRiosa kamu juga bisa mencicipi menu Dessert yang menjadi andalan dari Jurnalrisa Coffee seperti Carrot Cake, Red Velvet, atau Grandeur Cake dan tentunya masih banyak menu pilihan lainnya yang tidak kalah enak untuk kamu coba. 

Tidak hanya menawarkan menu-menu lezat saja tempat ngopi JurnalRisa Coffee pun menawarkan suasana yang sangat cozy, cocok sebagai tempat hangout bersama teman maupun keluarga.

Tjarani

Tjarani adalah cafe pertama di Bandung yang  menghadirkan konsep Memphis, Futuristik dan Minimalis. Nama Tjarani sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti bangunan kecil yang indah.

Saat memasuki Tjarani, kamu akan terus disuguhi pemandangan menarik mulai dari dinding pop art berwarna pastel sampai hiasan lampu yang menambah kesan futuristik. Tak heran jika setiap sudut Tjarani sangat cocok dijadikan spot-spot foto instagramable.

Selain memiliki desain cafe yang unik ada banyak beragam menu lezat Western yang bisa dicicipi. Beberapa diantaranya seperti Chicken Wings Shrimp Paste, Tjarani Burger dan Sirloin Steak. 

Bagi kamu yang penggemar makanan manis, wajib banget mencoba salah satu menu dessert favorit Tjarani yaitu Chocolate Lava Cake. Ada juga pilihan menu lainnya seperti Pasta, Pizza, Soup dan Salad. Ingin mencicipi menu khas Indonesia. 

Tjarani Cafe memiliki pilihan menu Nasi Goreng dan Iga Bakar. Diantara banyaknya menu makanan yang ditawarkan, ada salah satu menu sharing menarik yaitu Gyga Bite Steak Platter. Menu tersebut cocok sekali bagi pengunjung yang ingin menyantap makanan lezat bersama teman-teman ataupun keluarga. 

Untuk satu porsi besar Gyga Bite Steak Platter kamu bisa nikmatti daging tenderloin, baby potato, garlic bread, mushroom dan salad yang dilengkapi dengan tiga saus pilihan. Selain daging tenderloin, ada juga menu sharing lain yaitu Gyga Bite Chicken Platter.

Untuk menu minuman yang bisa kamu coba yakni pilihan minuman lengkap seperti Mocktail, Milkshake, Smoothie, Jus dan Teh. Bahkan ada beragam jenis kopi yang bisa ditemukan dalam menu Tjarani Coffee.

Jardin Cafe

Jardin Cafe adalah salah satu tempat ngopi di tengah kota yang menghadirkan konsep taman bergaya rustic nan minimalis. Terletak di Jalan Cimanuk No.1A, Jardin Cafe sangat cocok bagi wargi yang ingin mencicipi hidangan lezat sambil ditemani sejuknya tanaman-tanaman hijau. 

Kesan sejuk di Jardin Cafe semakin terasa dengan kehadiran meja dan kursi yang didonimasi bahan kayu. Tak heran jika sudut-sudut yang ada seluruh di Jardin Cafe pun sangat cocok untuk dijadikan spot foto instagramable.

ardin Cafe menawarkan banyak menu Indonesia dan Western dengan pilihan olahan daging ayam, sapi dan ikan. Selain itu ada juga Pasta, Pizza, Soup, Salad, Rice Bowl dan piihan menu Dessert.

Demikian itulah 3 Tempat Ngopi di Bandung untuk Nugas dan Work From Cafe

Tags

Terkini