Tempat Ngegrill di Bogor Murah Cuma Rp50 Ribuan Nikmati Bukber Seru Free Refill Nasi, Minuman, dan Saus

Rabu, 20 Maret 2024 | 16:40:31 WIB
Tempat Ngegrill di Bogor Murah

RUANGBOGOR – Bulan Ramadan telah tiba, dan suasana buka puasa pun semakin meriah dengan hadirnya promo buka bersama (bukber) yang menggiurkan dari Olu Coffee & Grill. 

Olu Coffe & Grill adalah tempat ngegrill di Bogor murah dengan konsep yang nyaman dan luas, serta fasilitas lengkap, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menikmati hidangan lezat.

Para pengunjung dapat memilih dari berbagai menu paket bukber yang tersedia, mulai dari paket bukber untuk 10 orang, paket bukber untuk 4 orang, hingga paket bukber untuk 2 orang. 

Setiap paketnya sudah lengkap dengan daging yang telah dimarinasi, nasi, minuman, saus cocolan, dan puding silky ice cream kopyor yang menyegarkan. 

Dan yang lebih menggembirakan lagi, ada booth free refill yang tersedia bagi mereka yang ingin menambah porsi nasi, minuman, atau saus cocolan. Jadi, dijamin semua pengunjung akan pulang dengan perut kenyang dan hati bahagia!

Tidak perlu menunggu gajian atau cairnya THR untuk bisa menikmati buka bersama yang enak dan menyenangkan bersama teman-teman. 

Di bulan Ramadan ini, Olu Coffee & Grill menyajikan menu paket bukber ber 2, paket bukber ber 4, dan paket bukber ber 10. Untuk memesan paket bukber, para #TemanOlu diharapkan untuk melakukan reservasi maksimal H-1 melalui kontak WhatsApp yang tertera. 

Reservasi sudah bisa dilakukan dari sekarang, jadi jangan sampai kelewatan kesempatan untuk berkumpul dan menikmati hidangan lezat di Olu Coffee & Grill!

Khusus untuk #TemanOlu, ada kabar gembira! Kini telah tersedia stand booth free refill, sehingga para pengunjung dapat dengan bebas menambah porsi nasi, minuman, dan saus cocolan sesuai selera masing-masing.

Bagi #TemanOlu yang bosan dengan surprise ulang tahun yang klise, kini bisa mendapatkan kejutan spesial dengan beef birthday GRATIS dengan melakukan transaksi minimal 500rb dan melakukan reservasi H-1 sebelumnya. Rayakan hari spesialmu dengan cara yang berbeda dan menyenangkan di Olu Coffee & Grill!

Paket bukber ber 10 menjadi rekomendasi terbaik untuk buka bersama dengan kerabat atau keluarga. Dengan tambahan spesial puding silky ice cream kopyor, buka puasa di Olu Coffee & Grill akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Tidak hanya itu, tempat ngegril ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau, hanya 50k per orangnya. Dengan area yang luas, tempat ini cocok untuk nongkrong sambil ngegril bersama teman atau keluarga.

Dan yang lebih menarik lagi, di Olu Coffee & Grill, para pengunjung dapat menikmati ngegril tanpa batasan waktu dan dengan fasilitas free refill nasi, minuman, dan saus cocolan yang disediakan.

 Rasanya yang tidak mengecewakan, dengan bumbu marinasinya yang meresap, akan membuat pengunjung ingin kembali lagi dan lagi.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Olu Coffee & Grill dan ajak teman atau keluarga untuk menikmati sajian lezat serta pengalaman buka bersama yang tak terlupakan!

Alamat:
1. PAKANSARI 1.0
Jl. Raya Alternatif Pemda, Nanggewer, Kec. Cibinong Kab. Bogor

2. CIKARET 2.0
Jl. Raya Cikaret No. 71, Pabuaran, Kec. Cibinong Kab. Bogor, Jawa Barat 16915

3. PANDU RAYA 3.0
Jl. Achmad Adnawijaya No. 79 RT/RW 05/10, Tanah Baru, Bogor Utara 16154

4. SEMERU 4.0
Sumeru No. 100C, RT.03/RW.01 Menteng, Kec Bogor, Jawa Barat (tidak jauh dari lokasi outlet Semeru sebelumnya)

Jangan sampai ketinggalan! Sambut bulan Ramadan dengan buka bersama yang meriah di Olu Coffee & Grill!

Tags

Terkini