Tempat Buka Puasa di Sentul Bogor yang Lagi Hits Menu Sunda Otentik Pemandangan Perbukitan

Senin, 25 Maret 2024 | 19:10:33 WIB
Tempat Buka Puasa di Sentul Bogor (IG: @zerokmsentul)

RUANGBOGOR – Masuk minggu kedua puasa, mungkin banyak dari kita yang masih bingung mencari tempat bukber yang spesial untuk ajak orang tersayang. 

Namun, ada solusi menarik yang bisa dijadikan pilihan buka puasa di tengah hutan kamu akan menemukan tempat yang pas untuk menghadirkan pengalaman buka puasa yang berbeda. 

Jauh dari kebisingan perkotaan, tersembunyi di tengah hutan, terdapat sebuah resto rumah pohon dengan view perbukitan yang memukau. Tempat ini sangat cocok bagi yang mencari suasana buka puasa yang tenang dan damai.

Andalan dari tempat ini adalah menu tradisional Sunda. Pengunjung wajib mencoba paket cucuraknya, dengan porsi yang pas untuk dinikmati bersama teman-teman. 

Rasanya yang autentik akan memanjakan lidah setiap pengunjung. Fasilitas yang disediakan pun lengkap, mulai dari musala hingga toilet yang nyaman.

Tak hanya itu, pengunjung tidak akan merasa bosan menunggu waktu berbuka. Di sini, mereka dapat berjalan-jalan mengelilingi area resto sambil berfoto, duduk-duduk santai di saung sambil menikmati keindahan perbukitan, atau mencoba berbagai fun activity seperti melukis, membatik, hingga paintball dan archery. 

Setelah lelah bermain, pengunjung dapat memburu aneka jajanan untuk takjil berbuka. Ada beragam minuman herbal yang sehat dan menyegarkan, serta surabi dengan proses pembuatan yang masih menggunakan metode tradisional. Yang menarik, pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan surabi dan minuman herbal ini.

Semua keseruan ini hanya bisa didapatkan di KM Zero Sentul. Untuk buka puasa di sini, pengunjung bisa datang langsung tanpa perlu reservasi. Namun, disarankan untuk datang lebih awal agar tidak perlu antre dan bisa mendapatkan spot duduk yang bagus untuk berfoto-foto.

KM Zero Sentul
Alamat: KM Nol Sentul, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor
Jam buka (ramadan):
Senin - Jumat: 10.00 - 20.00
Sabtu - Minggu: 10.00 - 21.00
Range Harga:
Makanan: Rp 10.000 - Rp 200.000
Minuman: Rp 25.000 - Rp 30.000

Dengan menghadiri buka puasa di tengah hutan ini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati hidangan lezat, tetapi juga mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan bersama orang-orang terdekat.

Tags

Terkini