Grosir Frozen Food Termurah di Bogor Bisa untuk Dijual Lagi Untung Gede!

Minggu, 31 Maret 2024 | 20:39:55 WIB
Grosir Frozen Food Termurah di BogorBisa untuk Dijual Lagi Untung Gede! (unsplash)

RUANGBOGOR – Mau beli frozen food dengan harga termurah di Bogor? @aleya.frozen.food.grosir adalah jawabannya! Banyak yang bilang mereka adalah grosir termurah di Bogor, dan setelah penasaran, akhirnya saya memutuskan untuk mengunjungi tokonya sendiri. Dan benar saja, mereka memang mengklaim dengan bukti yang nyata!

Saya membandingkan harga beberapa produk di sini dengan harga di swalayan dan e-commerce lainnya, dan ternyata, harga di @aleya.frozen.food.grosir jauh lebih murah! Mulai dari Nugget Kanzler, Teh Botol, Santan Instant, sampai Minyak, semuanya memiliki perbedaan harga yang signifikan. Ini tentu saja membuat saya langsung berpikir untuk borong dan menjual lagi, karena untungnya pasti besar!

Kesempatan berbelanja di sini sangat memuaskan, karena barangnya lengkap dan harganya memang termurah dibandingkan grosir lainnya. Mereka menyediakan berbagai macam frozen food, sosis, nugget, seafood, daging, pastry, camilan frozen, hingga durian Medan dan Monthong Bali! Harganya ekonomis dan cocok untuk dijadikan supplier bagi para reseller atau untuk konsumsi pribadi.

Apalagi, dengan bulan Ramadan yang telah tiba dan lebaran yang akan segera datang, kebutuhan sehari-hari seperti kue-kue, parcel, beras, dan daging sapi masih tersedia dengan lengkap. Saya sangat menyarankan untuk segera memborong dari sekarang sebelum stocknya habis. Kamu bisa langsung membeli ke tokonya atau pesan online melalui WhatsApp ke nomor 082337345380 (Aleya Grosir Cibinong).

Tidak hanya di Cibinong, Aleya Grosir juga memiliki cabang di Bogor dan Cibubur, jadi kamu bisa lebih mudah mengaksesnya. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi @aleya.frozen.food.grosir dan dapatkan berbagai macam frozen food dengan harga termurah dan kualitas terjamin!

Informasi Kontak dan Lokasi:
Aleya Frozen Food Grosir

Alamat:
Jalan Raya Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor
Jalan Pajajaran Indah V No.3, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur (Sebelah RS. BMC Mayapada)
Jam Buka:
Selama Ramadan: 07.30 - 19.00 WIB
Normal: 08.00 - 20.00 WIB

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan barang dengan harga termurah dan kualitas terbaik di @aleya.frozen.food.grosir!

Terkini