5 Tempat Makan Bebek Goreng Paling Enak di Jakarta Barat, Rasanya Benar-benar Menggugah Selera!

Jumat, 12 April 2024 | 22:54:00 WIB
Bebek Omahan, Salah Satu Rekomendasi Bebek Goreng Enak di Jakarta Barat. Sumber foto: instagram.com/@oktavianes_80

RUANGBOGOR.COM - Sedang berada di Jakarta Barat dan mencari rekomendasi tempat makan bebek goreng yang enak? Coba kunjungi sederet rekomendasi berikut ini.

Bebek goreng memiliki cita rasa yang khas dan lezat. Daging bebek yang empuk dan berlemak, disertai dengan kulit yang renyah dan gurih, menciptakan sensasi yang memikat lidah.

Kuliner tersebut memiliki banyak variasi cita rasa, tergantung pada bumbu dan rempah yang digunakan dalam proses penggorengannya. Mulai dari yang pedas, gurih, manis, atau bahkan dengan tambahan bumbu spesial tertentu, memberikan variasi yang menarik bagi penggemar kuliner.

Tidak heran jika banyak orang suka makan bebek goreng. Nah, menariknya di Jakarta Barat, ada sejumlah tempat makan bebek goreng yang recommended. Simak ulasan lengkapnya.

1. Bebek Taman Surya

Alamat lengkapnya ada di Taman Surya 3 Blok i5 Kav Nomer 3, Jakarta Barat. Tempat kuliner ini buka dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Semua makanan di Bebek Taman Surya dipastikan Halal ya guys, jadi umat Muslim tidak perlu khawatir.

Food vlogger pemilik akun Instagram @kulinersamaagam memberikan nilai 9,5 / 10 untuk rasa makanan yang disajikan di tempat ini. Begitu sampai, antrian orang langsung terlihat karena Bebek Taman Surya jadi favorit warga lokal. Bahkan semakin malam, pengunjung di Bebek Taman Surya akan semakin ramai. Dalam satu hari, ratusan ekor menu bebek pasti ludes terjual.

2. Bebek Omahan

Lokasinya ada di Jalan Salak Mesir Nomor 6, Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat. Tempat kuliner ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Walaupun tempatnya sangat sederhana, tapi kelezatan dari bebek yang ditawarkan banyak membuat para pelanggan rela balik lagi dan lagi. Satu porsi bebek goreng dibandrol dengan harga Rp25 ribu. Selain bebek, tersedia menu lainnya seperti ayam, gurame, udang, hingga burung puyuh.

3. Bebek Goreng Haji Yogi

Alamatnya ada di di Jalan Klp. Dua Raya, RT.4/RW.2, Sasak, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. Tempat kuliner ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

4. Ayam Bebek Mafia

Alamatnya ada di Kedai Kopi Kulo Permata Buana, Ruko Taman Permata Buana Jl. Pulau Bira Blok B9 No.5, Lantai 2, RT.13/RW.9, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.

Tempat kuliner ini menjual berbagai macam menu kuliner lezat, mulai dari ayam gepuk, ayam serundeng, ayam kremes, ayam geprek, bebek gepuk mozarella hingga bebek kremes.

Aneka ayam dan bebek ini bisa dinikmati bersama dengan kol goreng, tumis kangkung hingga sayur asem dengan harga terjangkau. Menariknya, ada menu spesial saat weekend yakni kulit bebek crispy yang rasanya lezat abis.

5. Bebek Mamah Muda

Lokasinya ada di Grogol, Jakarta Barat. Tempat kuliner ini menyajikan empat jenis menu yakni bebek rica, bebek madura, bebek goreng, dan bebek cabe ijo. Menu paling favorit adalah bebek madura dengan ciri khas bumbu hitam. Semuanya diolah sedemikian rupa, bebeknya lembut di dalam dan renyah di luar setelah digoreng.

Itulah lima rekomendasi bebek goreng paling enak di Jakarta Barat. Mengolah bebek membutuhkan teknik khusus loh, jika tidak tepat bisa saja rasanya kurang gurih, teksturnya keras, atau bahkan berbau amis. Akan tetapi, kelima rekomendasi di atas rasanya sudah teruji dan jadi favorit banyak orang jadi sangat worth it untuk dicoba.

Tags

Terkini