Tips Hemat Saat Plesiran ke Wisata Viral Ibarbo Park Jogja, Bawa Perlengkapan Ini Agar Irit Budget!

Senin, 15 April 2024 | 21:04:37 WIB
Ibarbo Park, Wisata Viral di Jogja. Sumber foto: RUANGBOGOR.COM

RUANGBOGOR.COM - Ibarbo Park menjadi wisata viral di Jogja yang selalu dipadati banyak pengunjung. Ada tips tersendiri agar saat berkunjung ke wisata viral di Ibarbo Park bisa lebih hemat.

Tempat wisata ini baru dibuka bulan April 2024 ini dan langsung dipadati pengunjung pada libur Lebaran ini. Ibarpo Park alamatnya ada di Jl. Magelang No.Km 14, Jetis, Caturharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55515.

Harga tiket masuknya Rp30 ribu sudah bebas foto di semua spot serta bisa lihat animal show. Areanya super luas, ada 100 jenis burung, wahana permainan, playground, serta toko oleh-oleh.

Oiya buat kamu yang mau berkunjung ke wisata viral Ibarbo Park saat siang hari gak perlu takut kepanasan ya, karena disediakan peminjaman payung gratis.

Pengunjung bisa memberi makan hewan, harga makanan hewan yang dijual antara Rp5 ribu sampai Rp10 ribu. Nah, tips agar bisa hemat budget saat liburan di tempat ini adalah membawa bekal air minum sendiri.

Jadi saat lelah berkeliling melihat hewan-hewan yang ada bisa meneguk minuman untuk menyegarkan tenggorokan. Tips kedua adalah membawa kaos kaki, jadi ketika anak-anak hendak main di playground tidak perlu membeli kaos kaki.

Karena syarat untuk bisa masuk ke dalam playground yang berisi sejumlah wahana mandi bola wajib memakai kaos kaki. Harga tiket masuk playground di wisata viral Ibarbo Park adalah Rp30 ribu per anak dan Rp20 ribu untuk orang dewasa.

Apabila tidak membawa kaos kaki harus membeli seharga Rp10 ribu per pasang. Anak-anak bisa main di playground sepuasnya tanpa dikenakan batas waktu. Dengan menerapkan dua tips tersebut, kamu bisa hemat budget saat berkunjung ke wisata viral Ibarbo Park.***

Tags

Terkini