Siomay Sultan Kuliner Hits di Pool DAMRI Bogor Banyak Langganan Sejak Dulu

Kamis, 18 April 2024 | 22:26:50 WIB
Siomay Sultan Kuliner Hits di Pool DAMRI Bogor Banyak Langganan Sejak Dulu

RUANGBOGOR – DAMRI, selain dikenal sebagai layanan bus yang handal, kini juga menjadi tempat berkumpulnya para pencinta kuliner di Bogor. Salah satu kuliner hits yang menjadi primadona di sana adalah Home Siomay Bandung. Dengan harga terjangkau dan rasa yang tak tertandingi, Home Siomay Bandung telah menjadi legenda di kawasan tersebut.

Kelezatan Siomay Sultan
Siomay Sultan bukanlah sembarang siomay. Ukurannya standar, tetapi campuran isian ayam dan ikan tenggirinya begitu padat dan legit. Harga per pcs-nya memang sedikit mahal, mencapai 5 ribu per pcs untuk siomay dan 6 ribu per pcs untuk batagornya, namun rasanya sebanding dengan harganya. Banyaknya peminat dan langganan dari dulu sampai sekarang menjadi bukti bahwa kelezatan Siomay Sultan tidak bisa diabaikan.

Ragam Jenis Siomay
Home Siomay Bandung menyajikan beragam jenis siomay, mulai dari siomay, tahu putih, kentang, kol, pare, telur, hingga batagor. Perbedaannya terletak pada proses pengolahan, dimana siomay dikukus dan batagor digoreng. Namun, untuk adonan dan bumbunya, semuanya sama. Yang membuatnya istimewa adalah bumbu kacangnya yang medok dan digiling kasar, sehingga masih terasa tekstur kacangnya. Tidak heran jika dalam sehari, lebih dari 1 ribu pcs Siomay Sultan terjual habis.

Lokasi dan Jam Operasional
Home Siomay Bandung berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Tempatnya berada di area food court Pool Bus DAMRI. Jam operasionalnya setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, kecuali saat libur lebaran selama kurang lebih 3 hari.

Range Harga dan Menu Favorit
Harga makanan di Home Siomay Bandung berkisar antara 5 ribu hingga 6 ribu per pcs. Salah satu paket favorit yang bisa Anda coba adalah Siomay 5 pcs ditambah dengan 1 pcs Batagor, dengan harga 31 ribu rupiah.

Jadi, bagi Anda yang berada di sekitar Pool Bus DAMRI Bogor atau sedang berkunjung ke kota ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan Siomay Sultan di Home Siomay Bandung. Rasanya yang khas dan tekstur isian yang padat pasti akan memanjakan lidah Anda. Apakah Anda sudah menjadi langganan setia, atau justru baru mengetahui keberadaan kuliner legendaris ini? Yuk, segera kunjungi Home Siomay Bandung di DAMRI Bogor dan rasakan sensasi kuliner yang tak terlupakan!

Terkini