5 Tempat Hangout Estetik di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi, Lagi Hits Nih!

Sabtu, 27 April 2024 | 14:46:52 WIB
Papolo Coffee, Salah Satu Tempat Hangout Estetik di Bogor. Sumber foto: instagram.com/@popolocoffee

RUANGBOGOR.COM - Eh, denger-denger nih, lagi ada tempat-tempat keren di Bogor yang lagi hits abis! Kalo kamu suka banget sama estetika dan pengen dapetin feed Instagram yang kece, kamu wajib banget nih mampir ke 5 tempat hangout estetik di Bogor yang bakalan bikin mata kamu seneng liatnya.

Siap-siap buat jadi influencer lokal yang kekinian ketika kamu sudah berkunjung ke 5 tempat hangout estetik di Bogor berikut ini.

1. Finch Coffee & Kitchen

Lokasinya ada di jl. Pakuan, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Cafe ini menjadi tempat hangout estetik dengan vibes adem karena dikelilingi banyak tanaman hijau.

Desain interiornya semakin instagramable setelah belakangan ini rampung direnovasi. Tidak hanya cocok buat hangout, Finch Coffee & Kitchen juga cocok buat meeting karena cafe ini menyediakan VIP room dengan kapasitas mencapai 12 orang.

Dilansir dari akun Instagram @momotokopi, ada enam menu baru yang siap memanjakan lidah pengunjung yakni milanese pesto wrap, caesar wrap, sop iga, soto betawi, bebek goreng sentul, dan calamari rings.

2. Papolo Coffee

Alamatnya ada di Jl. Siliwangi No. 1, Sentul City, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Cafe ini juga punya tiga gerai lainnya yang tersebar di Loader, Yasmin, dan Villa Duta. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Papolo Coffee punya desain super unik, bangunannya kayak rumah kaca gitu, jadi cahayanya bener-bener maksimal. Gak cuma itu, di sekitar kafe juga banyak pepohonan tinggi yang bikin tempatnya jadi adem banget, meskipun banyak banget kaca di bangunannya.

3. Cimory Riverside

Lokasinya ada di Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. Tempatnya punya view sungai yang adem banget. Selain itu, di sana juga ada restoran yang nyediain makanan dan minuman enak-enak.

Jadi, kamu bisa makan sambil menikmati pemandangan sungai yang cakep. Gak heran kalo tempat ini selalu jadi pilihan buat nongkrong sama temen-temen atau keluarga.

4. Kopi Tubing

Alamatnya ada di Jl. Gn. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor. Sambil nongkrong kamu bisa menyatu dengan alam menikmati sawah dan pemandangan tepi sungai yang asri.

5. Leuweung Geledegan Ecolodge

Lokasinya ada di Jalan Tamansari No.17, Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Udara di tempat ini sangat sejuk karena berada di ketinggian 700 mdpl.

Suasananya adem dan alaminya keren banget, jauh dari hiruk pikuk kota. Kamu bisa betah deh disini, ngerasain ketenangan dan keasrian alam yang sebenarnya. Jadi, kalo lagi pengen hangout tetapi juga mau merasakan keindahan alam, Leuweung Geledegan Ecolodge bisa jadi pilihan yang oke banget.

Nah, itu tadi dia 5 tempat hangout estetik di Bogor yang lagi hits abis! Jangan lupa buat ajak temen-temen kamu buat mampir ke sini biar semakin seru.

Tags

Terkini