Budget Rp10 Ribu Bisa Masuk Tempat Wisata Anak Super Komplit di Tengah Kota Bandung, Ibu-Ibu Pasti Full Smile

Kamis, 02 Mei 2024 | 06:41:48 WIB
Budget Rp10 Ribu Bisa Masuk Tempat Wisata Anak Super Komplit di Tengah Kota Bandung, Ibu-Ibu Pasti Full Smile. (Wisata App)

RUANGBOGOR -- Kiara Arta Park menjadi pilihan wisata hiburan outdoor yang menarik di tengah Kota Bandung. Tempat ini menjadi destinasi yang asik untuk menikmati suasana Kota Bandung sambil berlibur.

Kiara Arta Park adalah pilihan yang tepat untuk main bersama keluarga dan orang tersayang. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti taman hijau yang luas, air mancur menari, kawasan kuliner, serta area keliling taman dan danau menggunakan sepeda listrik.

Alamat dan Tiket Masuk

Pengunjung disarankan tidak datang saat siang hari karena lebih menyenangkan jika berkunjung pada sore hingga malam hari. Tiket masuk ke Kiara Arta Park cukup terjangkau, yaitu Rp10.000 per orang, dengan akses yang mudah di Jalan Banten Kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Ada Apa Saja di Kiara Artha Park?

Salah satu daya tarik utama di Kiara Arta Park adalah atraksi air mancur menari, yang dapat dinikmati di jam-jam tertentu. Pertunjukan air mancur ini akan semakin memukau saat malam tiba dengan lampu-lampu warna-warni yang menyala.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana transportasi seperti sepeda listrik dan skuter listrik, yang bisa disewa di tempat-tempat seperti Papa Skuter dan Papa Goes dengan tarif yang terjangkau.

Selain itu, Kiara Arta Park memiliki kawasan taman yang luas, dikelilingi oleh pepohonan rindang, yang sangat cocok untuk bersantai, berolahraga, atau sekadar menikmati keindahan alam. Area taman ini juga ramah untuk difungsikan sebagai spot foto-foto yang menarik.

Ragam Kuliner

Bagi yang menyukai kuliner, Kiara Arta Park juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman di food court-nya yang nyaman. Terdapat kursi dan meja yang disediakan di bawah pepohonan rindang, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk bersantai.

Selain itu, ada pilihan wahana seru seperti Gokart dan Lollipop Playline & Cafe, yang merupakan area bermain anak dengan berbagai wahana menarik seperti Ninja Warrior, climbing, perosotan, dan trampolin.

Bagi pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan selama di Kiara Arta Park, tersedia Indomaret dan beberapa restoran seperti Solaria, Mixu, McD, dan Pizza Hut.

Kiara Arta Park menyediakan fasilitas yang ramah bagi semua pengunjung, termasuk area yang bersih dan terawat dengan baik. Toilet tersedia di dekat Indomaret dengan fasilitas yang memadai.

Dengan demikian, Kiara Arta Park menjadi destinasi wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan di tengah Kota Bandung dengan berbagai aktivitas menarik dan fasilitas yang lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tags

Terkini