Mengenang Komika Babe Cabita dengan Mengunjungi Dadar Beredar Bogor yang Tak Pernah Sepi, Modal Rp12 Ribu Perut Auto Wareg

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:11:07 WIB

RUANGBOGOR - Kamu pernah kepikiran gak kalo telur bisa jadi bintang di restoran? Well, di Dadar Beredar, telur emang bintang utamanya, dan gak heran, restoran milik komika mendiang Babe Cabita ini selalu penuh pengunjung yang penasaran sama kelezatan menu telurnya. Salah satu cabang yang rame banget ada di Dadar Beredar Bogor.

Jadi begini, di Dadar Beredar, telur enggak cuma sekadar telur biasa. Ini telur yang crispy banget, dan rasanya? Gurih abis! Makanya, gak heran kalo banyak yang dateng bukan cuma sekali doang, tapi balik lagi terus buat nyicipin menu telurnya yang bikin ketagihan.

Di sini, pilihan menu telur dadar bener-bener bervariasi, mulai dari nasi dadar lugu yang simpel tapi mantul, sampe nasi telur ceplok binal sambal paru yang bikin lidah kamu bergoyang-goyang senang. Dan itu baru beberapa contohnya, masih banyak lagi menu telur gokil lainnya.

Selain menu spesialis telur dadar dan telur ceplok, di Dadar Beredar Bogor juga ada menu tambahan yang gak kalah enaknya, kayak oseng sambal tongkol, paru, cumi, dan kulit. Jadi, kalo telurnya udah bikin kamu nagih, menu tambahan ini juga bakal bikin kamu makin kenyang dan puas!

Yang paling seru, harga di Dadar Beredar itu gak bikin kantong kamu nangis, bro. Mulai dari Rp12 ribu sampe Rp30 ribuan aja, kamu udah bisa makan enak dan puas di sini.

Cerita dari belakang Dadar Beredar juga menarik, loh. Ide cemerlang ini dateng dari Babe Cabita yang doyan banget sama telur dadar. Terus bareng Konten Kreator Kuliner, Abdi Jajan Mercon, mereka bikin resto telur darah murah meriah dengan konsep franchise.

Yang lebih keren lagi, dulu Dadar Beredar cuman ada di Jakarta, tapi sekarang udah punya 15 cabang di seluruh Indonesia, salah satunya ya Dadar Beredar Bogor!

Selain Dadar Beredar Bogor, ada lagi cabang lainnya di Solo, Tanjung Pinang, Bekasi 2 Tambun, Surabaya, Batam Pelita, Padang, Medan Tembung, Duren Sawit Jakarta Timur, Bekasi 1 Stasiun, Bali, Batam 1, Yogyakarta, Pejaten Jakarta Selatan, Ketapang Kalimantan Barat, dan Sunter.

Antrian di sini juga gak main-main, bisa sampe ngular ke luar resto. Karena emang rasanya seenak itu. Murah tapi gak murahan, isi banyak bener-bener puas kalo makan di Dadar Beredar Bogor.

Jadi, buruan nyicipin menu telur gokil ini di Dadar Beredar Bogor atau cabang lainnya deh, biar hidup makin nagih!

Tags

Terkini