Torico Resto Sajikan Sushi Party Cake, Solusi Pengganti Kue Ulang Tahun Anti Mainstream

Sabtu, 11 Mei 2024 | 13:09:27 WIB
Torico Resto Sajikan Sushi Party Cake, Solusi Kue Ulang Tahun Anti Mainstream. Sumber foto: instagram.com/@toricoresto

RUANGBOGOR.COM - Saat merayakan ulang tahun, mencari kue yang unik dan berbeda bisa jadi tantangan. Karena kue ulang tahun biasa terkadang terasa klise dan kurang menggoda selera.

Dengan munculnya inovasi terbaru dari Torico Resto, kini kamu bisa menyajikan sesuatu yang benar-benar berbeda yakni Sushi Party Cake. Torico Resto memiliki empat gerai di Indonesia yang tersebar di mal Tangcity, Citraland Jakarta, Lokasari, dan Bali.

Sekalian jalan-jalan di mal, kamu bisa mencici kelezatan menu masakan Jepang yang mereka sajikan. Tempatnya lumayan luas, bersih, dan nyaman. Salah satu menu unik yang dimiliki oleh Torico Resto adalah Sushi Party Cake.

Sushi Party Cake menjadi solusi pengganti kue ulang tahun anti mainstream yang kini ditawarkan oleh Resto masakan Jepang tersebut. Gabungan antara konsep sushi yang lezat dengan tampilan yang menggoda, kini kamu tidak perlu lagi bingung memilih kue untuk pesta ulang tahun.

Torico Resto menghadirkan alternatif yang segar dan unik untuk merayakan momen istimewa kamu. Mengapa memilih Sushi Party Cake dari Torico Resto? Pertama-tama, rasa sushi yang lezat pasti akan membuat siapa pun ketagihan.

Dengan berbagai pilihan isian sushi yang disusun seperti "cake" ulang tahun, setiap gigitan akan membawa kamu pada petualangan rasa yang tak terlupakan. Dilansir dari akun Instagram @cici_alsutgs, dalam satu cake terdiri dari 47 pcs sushi. Ada empat jenis sushi yang berbeda di dalamnya yakni cruchy salmon mayo, cheese avocado, california roll, dan salmon maki.

"Favorit kita di cheese avocado yang kejunya ga pelit sama sekali. Salmonnya fresh, isiannya melimpah, dan worth it banget buat pengganti kue ulang tahun," tulis @cici_alsutgs.

Satu paket sushi party cake di Torico Resto dibandrol dengan harga mulai Rp234 ribu hingga Rp369 ribu. Dilengkapi dengan ucapan happy birthday, sumpit, dan aneka bumbu pelengkap. Tetapi pastikan untuk melakukan pemesanan H-2 ya.

Mulai dari sushi salmon creamy hingga spicy tuna roll, pilihan kamu tidak akan pernah habis. Selain rasanya yang lezat, Sushi Party Cake juga menawarkan tampilan yang unik dan menggoda.

Dengan susunan sushi yang disusun secara artistik, setiap Sushi Party Cake menjadi karya seni yang siap memikat mata sebelum menikmatinya. Tidak hanya enak untuk dimakan, namun juga Instagramable untuk dibagikan ke media sosial.

Torico Resto tidak hanya menawarkan Sushi Party Cake sebagai alternatif kue ulang tahun, tetapi juga aneka masakan Jepang yang menggoda selera. Mulai dari perayaan ulang tahun, pesta pernikahan, hingga acara korporat, Sushi Party Cake akan menjadi sorotan utama dan menghadirkan kesan yang tak terlupakan bagi para tamu di pesta ulang tahun kamu.

Jadi, jika kamu mencari sesuatu yang berbeda dan menyegarkan untuk merayakan momen istimewa berikutnya, jangan ragu untuk memesan Sushi Party Cake dari Torico Resto.

Dengan rasa yang lezat, tampilan yang menggoda, dan konsep yang unik, kue ini akan menjadi pusat perhatian di setiap acara. Cobain langsung kelezatan kuliner di Torico Resto dan buatlah pesta kamu menjadi tak terlupakan dengan Sushi Party Cake mereka!

Tags

Terkini