5 Kuliner Jepang yang Wajib Dicoba di Tangcity Mall Tangerang, Dijamin Oishi!

Minggu, 12 Mei 2024 | 12:07:30 WIB
Gokana Ramen & Teppan, Salah Satu Rekomendasi Kuliner Jepang yang Wajib Dicoba di Tangcity Mall. Sumber foto: instagram.com/@gokanaresto

RUANGBOGOR.COM - Tangcity Mall Tangerang bukan cuma pusat perbelanjaan tetapi juga destinasi wisata kuliner. Ada berbagai makanan jepang oishi alias enak.

Kuliner Jepang kini digemari banyak orang di Indonesia. Tidak heran jika Tangcity Mall menyediakan banyak makanan asal Negeri Sakura. Dengan beragam pilihan yang dijamin oishi (lezat), siap-siaplah untuk memanjakan dirimu dengan makanan-makanan khas Jepang yang otentik. Berikut adalah lima kuliner Jepang yang wajib kamu coba di Tangcity Mall, dilansir dari tangcitymall.com.

1. Torico Resto

Resto ini menyajikan aneka sushi dan masakan Jepang lainnya. Menariknya, salah satu menu unik yang bisa kamu jumpai adalah sushi part cake. Kuliner tersebut bisa jadi solusi pengganti kue ulang tahun yang anti mainstream.

Dilansir dari akun Instagram @cici_alsutgs, dalam satu cake terdiri dari 47 pcs sushi. Ada empat jenis sushi yang berbeda di dalamnya yakni cruchy salmon mayo, cheese avocado, california roll, dan salmon maki.

"Favorit kita di cheese avocado yang kejunya ga pelit sama sekali. Salmonnya fresh, isiannya melimpah, dan worth it banget buat pengganti kue ulang tahun," tulis @cici_alsutgs.

2. Gokana Ramen & Teppan

Gokana Ramen & Teppan menyajikan menu makanan Jepang yang sudah terjamin halal. Citarasanya sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Diketahui ada tujuh jenis menu best seller di tempat kuliner ini.

Antara lain, Chicken Collagen Ramen, Beef Ramen, Beef Saikoro Don, Chicken Original Bento, Beef Ramen Teppan, Cheesy Fish Roll Ramen, dan Chicken Nanban. Chicken Collagen Ramen kuahnya sangat gurih karena kuahnya menggunakan kolagen ayam.  Para pecinta pedas pasti bakal ketagihan karena ada ramen varian spicy yang pedanya nampol!

3. Golden Hotpot & Grill

Resto all you can eat ala Jepang ini memiliki 14 cabang di Indonesia, salah satunya ada di Tangcity Mall Tangerang. Kamu bisa menikmati pengalaman unik hotpot dan grill dengan pilihan daging, seafood, dan sayuran segar.

Disantap bareng bumbu khas dan saus spesial jadi semakin nikmat. Kamu bisa memilih menu daging yang dimasak dengan kuah sup atau dipanggang. Jenis kuah sup nya pun cukup beragam, bisa dipilih sesuai selera. Total ada 10 jenis pilihan sup, 12 jenis saus, serta 10 jenis daging.

Golden Hotpot & Grill di Tangcity Mall Tangerang juga menyediakan hidangan pendamping seperti nasi goreng, lumpia kulit tahu, siomay goreng, soft serve ice cream, dll.

4. Golden Lamian

RamenYA jadi tempat favorit banget buat makan ramen Jepang yang halal dan harganya juga pas banget di kantong, loh. Mereka punya banyak cabang di seluruh Indonesia, jadi gampang banget nyarinya.

Di sini, selain ramen, mereka juga punya donburi dan berbagai hidangan agemono yang bikin ngiler. Salah satu menu best seller di tempat ini adalah legendary chicken ramen. Menu ini bahkan jadi favoritnya Raffi Ahmad loh.

Kemudian ada juga chicken curry ramen yang terdiri dari mi keriting atau lurus, chicken chasu, nori, telur, saus curry, dan kuah pedas atau original yang teksturnya tidak terlalu pekat atau kental, tetapi berasa banget karinya.

5. Ramen n' Sushi Box

Ramen n' Sushi Box adalah outlet Makanan Jepang dengan konsep Street Food, Grab & Go, dan memiliki booth dengan model Bar. Ramen n' Sushi Box merupakan bagian dari Tako n' Sushi Box Grup bersama dengan TAKON' Story Sushi dan Java Ramen Bar.

Itulah lima rekomendasi makanan Jepang yang wajib dicoba di Tangcity Mall Tangerang. Jika kamu merasa lapar dan merindukan cita rasa autentik Jepang, jangan ragu untuk mampir ke Tangcity Mall. Alamatnya ada di jalan Jenderal Sudirman No.1, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117. 

Tags

Terkini