Nggak Usah Jauh ke Malaysia, di Bogor Ada Kepak Madu Mael yang Lezat Maksimal!

Senin, 27 Mei 2024 | 14:58:47 WIB
Kepak Madu Mael. (Instagram @kepakmadumael)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang penasaran dengan sayap ayam alias chicken wings ala Malaysia? Nggak usah jauh jauh ke sana, di Bogor tersedia Kepak Madu Mael yang lezat banget nih.

Tau kan karakter Mael yang ada di Upin Ipin menjual kepak madu yang kelihatan lezat banget? Nah di Bogor ada outlet Kepak Madu Mael yang bisa kamu datangi.

Sayap ayam atau kepak di bahasa Malaysia hadir dalam masakan bumbu pedas manis dan penuh rempah sampai meresap. Ayam yang satu ini dipanggang dengan cara yang unik.

Sayap ayam dijajarkan di dua buah tusukan besi lalu dipanggang sampai warnanya menjadi cokelat kemerahan. Wah menggiurkan banget ya.

Adapun menu yang menjadi best seller tentunya kepak madu dengan harga yang cukup murah yakni Rp12 ribu satu potong. Lalu ada juga harga paket yakni Rp28 ribu untuk dua potong sudah dapat nasi hainan sambal dan lalapan.

Sebelum dipanggang, kepak madunya dimarinasi terlabih dahulu dengan beragam bumbu agar meresap. Lalu, ditusuk di tusukan besi panjang dan dipanggang di atas bara api arang.

Selain menu kepak madu, di sini ada juga menu Paha Pistol dengan harga hanya Rp 25 ribu lalu ada Chicken Honey Lemon dengan harga Rp 18 ribu serta Ayam Percik yang bumbunya mirip seperti rendang.

Untuk minuman, tentunya di sini menyediakan minuman Milo yang khas pakai produk Kuala Lumpur yang manis, kental, dan menyegarkan.

Ada banyak outlet Kepak Madu Mael di Jakarta, Tangerang, hingga Bogor dan Bandung loh.

Tangerang terletak di Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kuliner Pasar Lama Tangerang, kemudian Jakarta ada di Jalan Panglima Polim no 85 Melawai, Jakarta Selatan lalu ada juga di Jalan Kejaksaan No 12 Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Untuk lokasi yang ada di Bogor yakni di Jalan Raya Sukahati No 58 Blok F1 No 5 ada juga di Jalan Raya Padjajaran sebelah Sushi Kaki. Kemudian untuk Bandung ada di Jalan Lengkong Kecil No 33-39, Paledang, Bandung.

Itu tadi informasi seputar Kepak Madu Mael nggak usah jauh ke Malaysia buat cobain.

Tags

Terkini