5 Resto Estetik Dekat Tol Bogor yang Enak dan Nyaman Buat Nongkrong

Minggu, 23 Juni 2024 | 13:34:23 WIB
Flowey, Salah Satu Rekomendasi Resto Estetik dekat Tol Bogor. Sumber Foto: instagram.com/@loweysentul

RUANGBOGOR.COM - Mencari tempat nongkrong yang nyaman dekat Tol Bogor untuk menikmati makanan lezat dan suasana estetik? Ada lima rekomendasi tempat yang bisa jadi pilihan.

Buat kamu yang tinggal di sekitar Bogor atau sedang berkunjung ke sana, mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan berdekatan dengan tol tentu menjadi prioritas. Menariknya, kini gak perlu bingung-bingung lagi cari resto estetik dekat Tol Bogor. Yuk simak lima rekomendasinya.

1. Altro Coffee

Altro Social Coffeehouse & Kitchen, hanya enam menit dari Tol Bogor, menawarkan nuansa klasik modern yang cocok untuk acara spesial. Lokasi strategisnya di Jl. Binamarga II No. 2, Bogor, membuatnya menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik dekat Tol Bogor.

Tempat ini mengusung konsep klasik modern dengan sentuhan mewah. Tempatnya cukup luas dengan dua lantai. Restoran ini juga menyediakan fasilitas ruangan pribadi untuk berbagai acara seperti arisan dan ulang tahun.

Menurut akun Instagram @bogoreatery, tersedia banyak menu baru yang bisa dicoba seperti Ayam Goreng Percik, Rice Bowl Ayam Suwir Bali Sambel Embe, dan Rahang Tuna Bakar Manado.

2. Flowey

Lokasinya ada di Taman Budaya Sentul City. Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Resto estetik ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Flowey memberikan suasana yang mengundang untuk berkumpul bersama dalam kelompok besar atau bahkan membawa hewan peliharaan. Kenyamanan tempat ini sangat cocok untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga dan teman-teman terdekat.

Terletak di Taman Budaya Sentul, kafe ini menjadi pilihan populer belakangan ini. Harga menu dimulai dari Rp 60.000 per porsi, yang ideal untuk dinikmati bersama sebagai hidangan berbagi.

3. Little Sindbad

Lokasinya ada di Jalan Curug Cilembar, Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor. Resto estetik ini mengusung konsep outdoor. Pengunjung bisa menghirup udara segar karena berada di kawasan Puncak.

Siap-siap takjub melihat pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango yang sangat indah. Menu makanan yang disediakan beragam, mulai dari Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Ayam, Batagor, Rice Bowl, Tahu Walik dan lainnya. Harga menu yang tersedia pun cukup bersahabat mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu.

4. Gofee Indonesia

Goffee Indonesia berlokasi di sebelah Tol Bogor Selatan atau di Jl. Sukaraja, Cibanon-Kab. Bogor. Untuk mencapainya dari tol, Anda dapat keluar di exit tol Cibanon/Gn. Geulis dan berputar balik ke arah Jl. Sukaraja.

Tempat ini menawarkan ruang yang luas dan estetik, yang membuat pengunjung betah untuk nongkrong berlama-lama. Goffee Indonesia memiliki area indoor, semi indoor, dan lantai dua. Berbagai pilihan menu makanan dan minuman tersedia di coffee shop ini. Harga menu makanan di Goffee Indonesia berkisar mulai dari Rp10.000 hingga Rp60.000, sementara harga untuk menu minuman antara Rp20.000 sampai Rp40.000.

5. Padi Resto Bogor

Lokasinya ada di Regional Ringroad, Jalan Kolonel Ahmad Syam 3, RT.04/RW.01, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Padi Resto Bogor punya desain yang elegan banget, mirip suasana di hotel bintang lima gitu.

Ada area outdoor yang langsung menghadap sawah kecil, jadi nuansanya alami dan bikin adem. Buat yang butuh tempat lebih private, ada juga ruangan besar buat acara kelompok atau rapat bisnis. Meskipun keliatannya mewah, harga di Padi Resto Bogor ga terlalu bikin kantong bolong. Menu makanannya berkisar dari Rp 30 ribu sampe Rp 125 ribu. 

Itulah lima rekomendasi resto estetik dekat Tol Bogor. Dengan kehadiran berbagai pilihan restoran estetik dan nyaman di sekitar tol Bogor ini, kamu dapat menemukan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu santai sambil menikmati hidangan lezat dan suasana yang menghibur. Jangan ragu untuk menjelajahi setiap tempat dan nikmati pengalaman nongkrong yang menyenangkan bersama teman atau keluarga!

Tags

Terkini