Makan Pizza Tungku di Cafe Ini Berasa di Italia Beneran, Harga Murce Rasa Delizioso Ngeunah Pisan

Selasa, 25 Juni 2024 | 17:33:15 WIB

RUANGBOGOR - Pecinta pizza wajib banget nih datang ke cafe satu ini yang beralamat di Bandung. Rasanya otentik bikin kamu berasa lagi di Italia beneran lho.

Nama cafenya adalah Kafe Kebon. Berlokasi alan Bagusrangin No.7, Lebakgede, Coblong, Bandung, Jawa Barat, cafe satu ini punya menu andalan favorit sejuta umat yakni pizza tungku.

Nggak cuma mencicipi lezatnya pizza tungku, kamu juga bisa melihat langsung aksi chef andalan di Kafe Kebon mengolah adonan pizza sampai matang. Ya, di sini mereka menawarkan live cooking yang bisa dilihat oleh para pengunjung lho.

Ada banyak banget menu andalan pizza yang bisa kamu pilih, mulai dari Four Season, Smoke Beef, Cheese, Margherita, Mushroom, Garlic Cheese atau Banana Strawberry yang manis kecut bisa jadi pilihan.

Harga yang ditawarkan relatif murce alias murah cekali kakak. Pizza tungku dibanderol mulai Rp50 ribuan tergantung topping.

Kalau mau menu lain juga ada. Kamu bisa cobain bakso dan yamien, nasi goreng atau menu minuman kopi dan non kopi juga tersedia.

Menu andalan lainnya adalah Claypot Rice seharga Rp 30 ribuan yang dijamin bikin lidah kamu bergoyang.

Di Kafe Kebon menawarkan pilihan tempat duduk outdoor maupun indoor yang asri dan nyaman banget. Bangunan di sini berupa rumah Joglo yang bikin kamu betah duduk berlama-lama.

Buat kamu yang pengin makan lebih hemat lagi, coba deh datang sebelum jam 11 pagi. Kafe Kebon memberikan diskon spesial 20 persen untuk pemesanan sarapan sebelum pukul 11.00 WIB.

"Pizza Sei-nya enak banget tolong," kata Yanti, salah satu pengunjung.

"Sering ke sini karena emang enak. Apalagi ada diskon 20 persen kalau sarapan sebelum jam 11 siang," ungkap Sari.

"Beli pizza jangan lupa es kopi kebonnya numero uno," ucap Salsa.

Jangan lupa agendakan sarapan di Kafe Kebon Bandung ya, wajib cobain pizza tungku biar bisa ngerasain vibes di Italia.

Tags

Terkini