Seblak Prasmanan Pertama di Jogja Sajikan Menu Seblak Bakar Anti Mainstream, Bisa Request Level Pedas, Bikin Kalap!

Senin, 08 Juli 2024 | 20:50:22 WIB
Seblak Prasmanan Pertama di Jogja Sajikan Menu Seblak Bakar Anti Mainstream, Bisa Request Level Pedas, Bikin Kalap! Sumber Foto: RUANGBOGOR.COM

RUANGBOGOR.COM - Jika kamu mengaku pecinta kuliner yang tidak hanya mencari rasa, tapi juga pengalaman baru yang unik, cobalah merapat ke Saji Rasa di Jogja.

Saji Rasa ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari seblak pada umumnya, yaitu Seblak Bakar! Ya, kamu tidak salah dengar. Seblak yang biasa disantap dengan kuah, kini bisa dinikmati dengan aroma smocky yang menggoda selera.

Seblak Bakar pertama di Jogja ini memang pantas jadi tujuan utama para foodies. Terletak di Jl. Rejowinangun No 4, Kotagede, Saji Rasa menawarkan konsep prasmanan yang memudahkan untuk menyesap seblak dengan berbagai pilihan.

Mulai dari paket hemat hingga prasmanan lengkap, semua bisa kamu temukan di sini. Selain kenikmatan rasa, Saji Rasa juga menawarkan suasana nyaman dan luas untuk menikmati makanan. Cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga di akhir pekan. Jangan khawatir dengan waktu juga, karena Saji Rasa buka dari jam 15.00 hingga 22.00 WIB.

Kelezatan yang Menggoda

Rasanya? Tentu saja, Nendang! Rempah yang kaya, kepedasan yang menggigit, dan rasa gurih yang memanjakan lidah, semuanya ada di dalam seblak mereka. Apalagi, kamu bisa memilih antara dua jenis kuah: Kuah Spesial dengan cita rasa pedas, asin, dan manis yang memukau, atau Kuah Gurih yang khas dengan sentuhan gurih yang memikat.

Yang lebih menarik lagi, di Saji Rasa kamu bisa memesan seblak dengan tingkat kepedasan sesuai keinginanmu. Mulai dari level pedas yang santai hingga level pedas yang bikin kalap, semuanya bisa disesuaikan dengan selera dan ketahanan lidahmu. 

Pengunjung bisa memilih sendiri topping seblak yang diinginkan. Harganya mulai seribu rupiah saja. Atau memilih menu paket dengan harga mulai Rp17 ribuan. Pilihan kuahnya terdiri dari dua varian, varian spesial dengan rasa pedas manis serta varian original dengan rasa gurih.

Tags

Terkini