5 Cafe Estetik di Bogor yang Cocok untuk Kumpul Keluarga, Tempatnya Luas dan Instagramable Banget!

Selasa, 09 Juli 2024 | 15:26:11 WIB
Edensor Hills, Salah Satu Cafe Estetik di Bogor yang Luas dan Cocok Buat Acara Kumpul Keluarga. Sumber Foto: instagram.com/@edensorhills

RUANGBOGOR.COM - Bogor memiliki sejumlah cafe estetik yang cocok untuk acara kumpul keluarga. Tentunya tempatnya harus luas agar bisa mengajak banyak anggota keluarga untuk berkumpul bersama.

Bogor tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang hijau, tetapi juga memiliki beragam cafe estetik yang cocok untuk kumpul keluarga. Jika kamu sedang mencari tempat yang luas, nyaman, dan pastinya Instagramable, inilah lima cafe di Bogor yang patut kamu kunjungi:

1. Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab

Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab, sebuah cafe luas di Sentul Bogor, menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan suasana mewah dan beragam fasilitas. Terletak dekat AEON Mall Sentul City, cafe ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 00.00 WIB, menawarkan live music dan menu makanan seperti roasted half chicken dan nachos pizza yang menggiurkan.

Dekorasi cafe ini sangat estetik dengan area indoor dan outdoor serta playground untuk anak-anak, membuatnya cocok untuk keluarga. Tidak hanya itu, Amaroo Dine & Lounge - Pie Lab juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mushola, ruang VIP, meeting room, dan ball room untuk berbagai keperluan.

Terakhir, pengunjung dapat membeli oleh-oleh pie homemade dari Pie Lab Patisserie yang terletak di tempat yang sama, menambah pengalaman wisata yang lengkap dan memuaskan di Bogor.

2. Karna Rasa

Karna Rasa Bogor adalah tempat makan baru yang sedang populer di Bogor dengan konsep vintage Peranakan yang unik. Terletak di Jalan Cilubang Mekar nomer 8, tempat ini buka setiap hari dengan harga makanan mulai dari Rp28 ribu hingga Rp105 ribu, serta minuman Rp22 ribu hingga Rp34 ribu.

Restoran ini menawarkan suasana mostly semi-outdoor dengan dekorasi klasik yang menawan serta luasnya area parkir yang nyaman. Ada pilihan private room dan mushola untuk kenyamanan pengunjung, sementara menu kuliner Indonesia dan Asia seperti Sekoteng hangat dan Nangka Brulee manis sangat direkomendasikan. Harga makanan yang terjangkau dan promo spesial membuat Karna Rasa Bogor menjadi destinasi kuliner yang menarik untuk dikunjungi di Bogor.

3. Altro Social Coffeehouse & Kitchen

Altro Social Coffeehouse & Kitchen adalah destinasi nongkrong baru yang terletak hanya 6 menit dari Tol Bogor, menawarkan konsep klasik modern yang mewah dan luas.

Dikenal sebagai salah satu tempat terbaik di dekat Tol Bogor, Altro Coffeehouse menyediakan berbagai fasilitas termasuk ruang meeting dan private room yang cocok untuk acara spesial. Lokasinya strategis di Jl. Binamarga II No. 2, Bogor, dengan area parkir yang baru ditambahkan untuk kenyamanan pengunjung. 

Restoran ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam, menawarkan suasana cozy dengan live music setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 21.00. Menu mereka yang direkomendasikan termasuk Ayam Goreng Percik, Rice Bowl Ayam Suwir Bali Sambel Embe, dan Hot Honey Chicken Pizza.

4. Finch Coffee & Kitchen

Finch Coffee & Kitchen adalah destinasi hangout yang nyaman di Bogor, terletak di Taman Budaya Bogor dengan suasana yang adem dan dikelilingi tanaman hijau.

Setelah direnovasi, tempat ini menawarkan VIP room untuk meeting serta area indoor dan outdoor yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman. Mereka menyajikan beragam menu baru seperti milanese pesto wrap, sop iga, soto betawi, dan lainnya, yang cocok untuk lidah Indonesia hingga western.

Dikenal dengan nasi goreng kampung, pepperoni pizza, dan cheese cake yang lembut, Finch Coffee & Kitchen menjadi tempat hangout favorit di Bogor. Buka setiap hari, tempat ini menawarkan suasana santai, menu menggoda, dan pelayanan ramah untuk pengalaman hangout yang menyenangkan.

5. Edensor Hills

Lokasinya ada di Jalan Air Terjun No.11, Bojong Koneng, Sentul, Kab. Bogor. Tempat ini memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Selain sebagai resort, ada juga cafe yang bisa dikunjungi pengunjung.

Kamu pasti akan terkesima dengan keindahan yang bisa dinikmati di sini. Pemandangan pegunungan yang jelas terlihat membuat suasana semakin menenangkan. Warna hijau dari pepohonan memberi kesegaran tersendiri.

Santai saja sambil ngopi atau makan di Edensor Hills akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan buat kamu. Edensor Hills juga cocok loh untuk kumpul keluarga loh.

Itulah lima rekomendasi cafe estetik di Bogor yang cocok buat acara kumpul keluarga. Dengan beragam pilihan cafe estetik ini, Bogor tidak hanya menjadi destinasi wisata alam yang menakjubkan, tetapi juga tempat untuk menciptakan momen berharga bersama keluarga. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu dari lima cafe ini dan nikmati pengalaman kuliner yang istimewa di tengah keindahan Bogor.

Tags

Terkini