Rekomendasi Cafe WFC Friendly di Jogja, Harga Murah Meriah Ramah di Kantong Mahasiswa, Ada Live Music Serta Area Nobar

Rabu, 10 Juli 2024 | 17:47:32 WIB
RUMI Fest Creative & Festival, Rekomendasi Cafe WFC Friendly di Jogja. Sumber Foto: RUANGBOGOR.COM

RUANGBOGOR.COM - Bertambah lagi list cafe WFC friendly di daerah Bantul, Yogyakarta, namanya RUMI Fest Creative & Festival. Tempatnya sangat luas dan harga makanan serta minumannya murah meriah.

RUMI Fest Creative & Festival tempatnya di sebelah timur Kampus UAD. Alamat tepatnya ada di Jalan Singoranu, Tamanan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cafe WFC friendly ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 00.00 WIB. Pertama kali masuk, pengunjung akan dibuat takjub dengan tempatnya yang estetik.

Terdapat area indoor dan outdoor. Banyak meja panjang yang dilengkapi dengan colokan. Itu sebabnya RUMI Fest Creative & Festival nyaman untuk kerja maupun mengerjakan tugas.

Terlebih lagi wifi di cafe ini cukup kencang dan lancar. Di sudut ruangan tersedia juga komputer dan printer yang bisa dipakai loh. Berhubung Jogja adalah kota pelajar, banyak mahasiswa suka nongkrong di sini karena harga makanan dan minumannya ramah di kantong.

Minumannya terdapat pilihan kopi dan non kopi mulai dari espresso, mannual brew, coffee milk, latte non coffee, signature chocolate, fresh squeeze, dll dengan harga Rp10 ribu sampai Rp23 ribu.

Untuk makanannya ada nasi goreng, ayam goreng, soup iga, ricebowl, pizza, pasta, dan aneka snack harganya mulai dari Rp15 ribu hingga Rp47 ribu.  Benar-benar ramah di kantong mahasiswa bukan. Saat itu saya datang bersama teman-teman, kami merasa semua minumannya enak dan worth it untuk dicoba.

Akan tetapi untuk makanannya standar, namun tetap saja orang Jawa mengatakan "Ono rego ono rupo" artinya jika ingin mendapatkan sesuatu yang berkualitas, bermutu dan lebih enak maka harus berani bayar yang lebih mahal.

Dengan harga makanan mulai Rp15 ribu, rasa yang ditawarkan cukup menggugah selera. Selain WFC friendly, salah satu daya tarik dari RUMI Fest Creative & Festival adalah area nobar yang luas.

Saat ini sedang ada acara nobar EURO hingga 15 Juli 2024 mendatang. Tidak heran jika cafe ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya live music di malam hari. Pokoknya paket komplit deh. Fasilitasnya pun lengkap mulai dari mushola, ruang meeting, hingga area parkir yang luas.

Tags

Terkini