Tempat Makan Bubur Ayam Terenak di Bogor Sehari Habis 500 Porsi Lezat dan Murah Meriah

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:27:12 WIB
Tempat Makan Bubur Ayam Terenak di Bogor Sehari Habis 500 Porsi Lezat dan Murah Meriah (Ilustrasi/ unplash)

RUANGBOGOR – Ingin menikmati bubur ayam yang enak di Bogor? Kami punya rekomendasi untuk Anda! Bubur ayam Mang Elo yang terkenal dengan rasanya yang lezat dan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp10.000 per porsi. Tak heran jika setiap harinya bisa terjual hingga 500 porsi. Lokasinya berada di Taman Heulang, tepatnya di Jalan Bintaro. Ayo, jangan lama-lama, segera coba!

Di Taman Heulang ini, tepatnya di Jalan Bintaro, Anda akan menemukan bubur ayam spesial Mang Elo yang terkenal. Berikut ulasan lengkapnya.

Setelah dihidangkan, saya memilih porsi jumbo dengan berbagai sate tambahan seperti ati, usus, dan telur puyuh. Sebelum menikmati, mari kita berdoa dulu.

Saat dicicipi, rasanya asin, gurih, dan lezat. Bubur ini tidak hambar dan semakin nikmat dengan tambahan sambal yang kental. Siram sambalnya di atas bubur, tambahkan kecap, lalu aduk-aduk. Tekstur buburnya mirip dengan bubur Cirebon yang kental. Bumbu kuningnya ditambahkan belakangan, jadi kita bisa menyesuaikan sendiri.

Jika Anda penggemar bubur ayam, ini adalah salah satu yang terbaik di Bogor. Bubur ayam Mang Elo buka mulai pukul 05.30 dan biasanya habis sekitar pukul 09.00. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan Taman Heulang, di Jalan Bintaro. Uniknya, bubur ini menggunakan kucai dan pilihan sate seperti ati ampela, telur puyuh, serta usus. Tak lupa, ada kerupuk sebagai pelengkap.

Mang Elo sendiri mengatakan bahwa bubur ayamnya buka dari pagi hingga habis, dan lokasinya di Jalan Bintaro No. 24, Kota Bogor. Bubur ayam Mang Elo ini khas Cirebon dan sudah berdagang sejak lama. Dalam sehari, bisa terjual hingga 500 porsi.

Jadi, jika Anda mencari sarapan yang enak di Bogor, datanglah ke bubur ayam Mang Elo di Jalan Bintaro. Tempatnya nyaman, di bawah pohon rindang, dan sering ramai terutama saat Sabtu dan Minggu. Banyak yang datang setelah berolahraga atau sebelum beribadah di gereja terdekat.

Tags

Terkini