Spot Nongkrong Terluas di Bekasi, Ada Menu Kuliner Cumi dengan Potongan Besar-besar yang Bikin Ngiler

Kamis, 11 Juli 2024 | 06:35:54 WIB
Spot Nongkrong Terluas di Bekasi, Ada Menu Kuliner Cumi dengan Potongan Besar-besar yang Bikin Ngiler. (GMAPS Matea Coffe Bekasi)

RUANGBOGOR -- Kali ini kami akan membagikan informasi tentang spot nongkrong terluas di Bekasi, yaitu Mathea Social Space. Berada di Jalan Raya Pekayon Nomor 10, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Mathea Social Space menawarkan area parkir yang luas, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.

Mathea Social Space Bekasi adalah cabang kedua setelah yang pertama di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Cabang di Bekasi ini baru saja dibuka pada tanggal 11 November 2022. Konsepnya yang unik dan instagramable membuat tempat ini langsung menjadi hits di kalangan anak muda Bekasi.

Tempat Luas dan Nyaman

Tempat ini menawarkan area yang luas dan nyaman dengan dominasi area outdoor. Desainnya mengusung nuansa terakota yang memberikan kesan berbeda dari cabang pertamanya. Banyak pilihan tempat duduk di area outdoor yang bisa dipilih sesuai selera.

Bagian belakang kafe ini juga tidak kalah menarik dengan area indoor yang biasa digunakan untuk acara-acara tertentu. Tempat duduknya unik berbentuk huruf F dan ada yang berlatarkan pohon bambu, menambah kesan estetika.

Kitchen area-nya juga cukup besar dan unik. Selain area outdoor yang keren untuk foto-foto, ada juga area indoor yang nyaman dengan fasilitas ruangan ber-AC dan WiFi untuk kenyamanan para pengunjung.

Menu yang Menggugah Selera

Kamu bisa coba memesan nasi goreng sate, nasi daun jeruk cumi sambal, serta minuman seperti es coklat dan brown sugar coffee. Semua menu terlihat menggugah selera.

Cumi sambalnya besar-besar dan lezat. Nasi goreng satenya juga cantik dengan perpaduan presentasi yang menarik. Sate ayam dengan sambal kacang yang kental benar-benar lezat. Minuman yang kami pesan, terutama brown sugar coffee, memiliki rasa yang mantap dengan perpaduan kopi, gula aren, dan susu.

Kamu juga bisa menikmati suasana semi outdoor di lantai atas. Untuk naik ke atas, kita harus menaiki anak tangga. Di atas, tersedia banyak kursi dan meja dengan pemandangan yang asyik. Dari atas sini, kita bisa melihat suasana sekitar Mathea Social Space.

Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah wastafel yang unik di beberapa titik, toilet yang bersih dan nyaman, serta mushola yang juga bersih. Selain untuk tempat nongkrong, Mathea Social Space sering digunakan untuk event seperti meeting dan photoshoot produk.

Bagi yang penasaran dengan Mathea Social Space, kalian bisa langsung ke sini atau follow Instagram mereka di @matea.social.space. 

Tags

Terkini