Wisata Kuliner ke Bintaro Jaya Xchange Mall 2 Ada Ramen Paling Endul, Pecinta Pedas Cobain Deh Sensasinya!

Jumat, 12 Juli 2024 | 16:35:37 WIB
Ilustrasi Ramen Enak di Bintaro Jaya Xchange Mall 2. Sumber Foto: Unsplash

RUANGBOGOR.COM - Bintaro Jaya Xchange Mall 2 tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan favorit di Tangerang Selatan, tetapi juga tempat yang harus dikunjungi bagi para pecinta kuliner.

Rekomendasi makanan Jepang yang endul di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 adalah Furaidon. Selain di BXC 2, Furaidon juga memiliki dua gerai lainnya yang lokasinya ada di Kamaja Jakarta Selatan dan Greenlake City.

Dilansir dari akun TikTok @rororimayash, salah satu menu andalan di tempat kuliner ini adalah rice bowl with bone marrow & beef steak yang dibandrol dengan harga Rp78.000 serta beef belly slice spicy ramen seharga Rp68.000.

Para pecinta pedas cobain deh sensasi pedas dari beef belly slice spicy ramen di Furaidon, dijamin ketagihan. "Kuahnya creamy, mienya lembut, terus dagingnya juga aduh enak banget. Kalian harus pesen ini deh pokoknya kalau ke sini guys," ujar Rororimayash.

Menu enak lainnya yang worth it untuk dicoba adalah chicken nanban seharga Rp35 ribu. Rasa mayonaise yang creamy berpadu dengan ayam goreng juicy menciptakan perasaan bahagia bagi penikmatnya.

Setelah mencicipi aneka makanan enak, kamu bisa pesan blossom sparkling seharga Rp35.000 untuk menyegarkan tenggorokan serta menghilangkan rasa pedas. "Rasanya secantik penampakannya ya guys, manis, seger, so refreshing deh pokoknya. Untuk dessert bisa pesan milk furai & ice cream seharga Rp18.000. Susu goreng yang luarnya crunchy dalamnya lembut, berpadu sama ice cream green tea, kawin banget rasanya," sambungnya lagi.

Overall, semua menu di Furaidon yang ada di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 gak ada yang gagal. Semuanya enak dan bikin lidah bergoyang. Apalagi saat ini sedang ada promo pay 2 get 4 all menu yang berlaku hingga 17 Juli 2024 mendatang.

Buat kamu yang mau merasakan sensasi kelezatan ramen pedas dan aneka makanan Jepang di Furaidon bisa langsung meluncur ke Bintaro Jaya Xchange Mall 2  lantai 1/FF.

Alamat lengkapnya ada di Jalan Lingkar Jaya nomer 12, Bintaro, Tangerang Selatan. Tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, terutama bagi yang menyukai cita rasa yang kaya dan berani mencoba level pedas tertinggi. Furaidon juga punya dekorasi tempat yang estetik loh, setiap sudutnya instagramable cocok buat dijadikan konten di media sosial.

Tags

Terkini