Restoran Jepang Hidden Gem di Blok M Ini Wajib Dicoba, Murah Banget Porsi Super Banyak!

Minggu, 14 Juli 2024 | 13:21:44 WIB
Ilustrasi Chicken Karage, Salah Satu Menu di Anbai Restoran Jepang. Sumber Foto: Pixabay/License

RUANGBOGOR.COM - Blok M menjadi salah satu tempat dengan restoran Jepang berderet, kamu bisa datangi salah satunya di Anbai Restoran dengan konsep yang tenang dan sangat nyaman.

Anbai Restoran Jepang ini menghadirkan nuansa sepi, tenang, serta hadirkan berbagai masakan dari negeri sakura yang nggak bakalan gagal di lidahmu. Dengan suasana yang sangat hening hangat, Anbai awarkan pengalaman kuliner yang unik dengan suasana kontemporer.

Di dalam restoran yang satu ini lekat dengan perpaduan antara desain interior yang elegan vibes Jepang dan ciptakan atmosfer yang mengundang kedamaian Lokasi restoran yang satu ini sangat strategis di tengah kota dimana terletak di Jalan Melawai VIII No.4, Jakarta Selatan.

Kamu bisa banget datang ke restoran ini saat jam buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB. Di Anbai hadirkan beragam hidangan Jepang yang menggoda selera, ada chicken karage nanban yang juicy banget dagingnya dengan saus nanban yang gurih, ditemani salad potato dan miso soup.

Ada juga ramen dengan kuah kaya rasa umami sampai dengan yakitori dan beef tongue grill yang lezat bisa banget kamu cobain di sini. Kalau ingin berkuah dan hangat ada pilihan lain yakiniku sukiyaki dengan citarasa manis dan segar.

Untuk desertnya ada ice cream ogura dari kacang merah yang lezat tidak terlalu manis dan ice cream matcha serta coffee jelly dengan siraman susu evaporasi yang nikmat.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp40 ribuan buat makanan berat namun porsinya cukup besar seperti di negara Jepang. Itu tadi informasi seputar Anbai, restoran Jepang di Blok M yang bisa banget dikunjungi.

Tags

Terkini