Roti Unyil Tango Series, Kuliner yang Lagi Hits Banget di Bogor!

Rabu, 17 Juli 2024 | 20:48:08 WIB
Roti Unyil Tango Series, Kuliner yang Lagi Hits Banget di Bogor!

RUANGBOGOR - Kalau lagi liburan ke Bogor, jangan lupa mampir ke Roti Unyil Venus cabang Gedung Harmoni! Selain lokasinya strategis, antrian di sini lebih santai dibandingkan dengan store pusatnya. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, kunjungan ke Roti Unyil Venus pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Roti Unyil Venus baru saja meluncurkan series terbaru, yaitu Roti Unyil Tango Series. Dalam satu box, terdapat 10 roti dengan tiga varian rasa yang menggugah selera: Royal Chocolate, Sassy Strawberry, dan Vanilla Delight. Harganya pun sangat terjangkau, hanya 30 ribu rupiah per box!

Tidak hanya itu, Roti Unyil Venus juga menawarkan promo spesial. Bagi pembelian dua box Roti Unyil Tango Series di store offline, Anda akan mendapatkan satu Tango Popcorn gratis. Sedangkan untuk pembelian online, setiap pembelian satu box Roti Unyil Tango Series akan mendapatkan satu Tango Waffle gratis. Pengiriman ke luar kota juga bisa dilakukan melalui Paxel, jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menjadikan Roti Unyil Venus sebagai oleh-oleh.

Tekstur Roti Unyil Venus yang lembut dengan isian krim rasa tango yang lezat, ditambah dengan taburan tango flakes di atasnya, membuat setiap gigitan semakin nikmat. Dengan satu box yang berisi semua varian rasa, Anda tidak perlu bingung memilih rasa mana yang ingin dicoba karena semuanya bisa dinikmati dalam satu paket!

Roti Unyil Venus Cabang Gedung Harmoni bisa Anda kunjungi di alamat Jalan Siliwangi No.46, RT.01/RW.13, Bondongan, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di depan RS Vania dan menyatu dengan Gedung Yamaha Harmoni. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor kontak 0821 2315 8689.

Dengan segala kelezatan dan penawaran menarik yang diberikan, Roti Unyil Tango Series dari Roti Unyil Venus memang menjadi pilihan sempurna untuk menemani liburan Anda di Bogor. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi roti yang hits banget ini!

Tags

Terkini