Wisata ke Bogor Yuk! Ada 10 Cafe Estetik yang Bisa Kamu Kunjungi, Cocok untuk Nongkrong dan Bersantai Bersama Keluarga

Sabtu, 20 Juli 2024 | 21:53:35 WIB
Kedai Kopi Rumasa, Salah Satu Cafe Estetik yang Bisa Jadi Destinasi Wisata di Bogor. Sumber Foto: Instagram.com/@mddwi.w

RUANGBOGOR.COM - Bogor, kota yang dikenal dengan udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya, ternyata juga punya banyak pilihan cafe estetik yang cocok untuk nongkrong dan bersantai.

Lokasinya yang strategis membuat Bogor menjadi destinasi wisata favorit bagi warga Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Nah, sekarang kalau berwisata ke Kota Hujan itu gak melulu ke Kebun Raya atau ke Puncak loh.

Banyak cafe estetik yang menawarkan sensasi healing seperti sedang wisata. Di tempat ini kamu juga bisa menikmati pemandangan indah yang menyatu dengan alam.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cafe yang patut kamu kunjungi saat berada di Bogor, dilansir dari akun TikTok @tripandeatid.

1. Kedai Kopi Rumasa

Terletak di Cibalung, Cijeruk, Bogor, Kedai Kopi Rumasa menawarkan suasana yang cozy dengan kopi yang lezat untuk menemani waktu santai kamu. Mata pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan sawah yang kini menjadi pemandangan langka bagi warga ibu kota.

2. Anggola Garden

Berlokasi di dalam Kebun Anggur, Jalan Sawah Baru, Laladon, Kecamatan Ciomas, Bogor, Anggola Garden menawarkan pengalaman bersantap yang unik di tengah-tengah kebun anggur yang indah.

3. Imah Nini Cafe & Garden

Cafe ini sekaligus jadi surga pecinta barang antik. Lokasinya ada di Jalan Cipicung, Cipicung, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16740. Nikmati suasana vintage yang unik sambil menikmati hidangan lezat.

4. Puncak Atanapi Coffee Camp

Lokasinya ada di Puncak Rd No.KM. 65, RW.No. 179, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor. Cafe ini menawarkan pemandangan alam yang memesona dengan kopi yang nikmat sebagai teman nongkrongmu.

5. Jowie Kitchen Farm & Resto

Lokasinya ada di Jalan Tamansari No.88, RT.03/RW.06, Tamansari, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610. Sambil menyantap hidangan lezat pengunjung bisa melihat hewan-hewan lucu di dalam mini zoo.

6. Sevenpine Cafe

Cafe di Tamansari, Bogor ini bisa disebut hidden gem karena lokasinya tersembunyi di dalam hutan. Di dalamnya ada kolam renang, jadi bisa nongkrong sambil menemani anak-anak berenang. Cocok dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.

7. Galery Kecik Bogor

Lokasinya ada di Pabuaran, RT.01/RW.04, Sukatani, Sukaraja, Bogor. Gallery Kecik Bogor menghadirkan suasana yang artistik dengan karya seni yang menginspirasi di setiap sudutnya.

8. Puyuh Goreng Kopi Gratis

Lokasinya ada di Jalan Raya Cihideung No.151, Tj. Sari, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16740. Nongkrong di tempat ini bisa merasakan vibes piknik di tengah hutan pinus dan danau buatan.

9. Cafe Truntung Teduh

Tripical cafe ala Bali kini hadir di Bogor. Lokasinya ada di Jalan Cibedug Girang No.67A, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710. Cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk merasakan atmosfer tropis yang tenang sambil menikmati hidangan khas Bali.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi cafe-cafe menarik ini saat kamu berada di Bogor. Dari cafe dengan nuansa vintage hingga yang tersembunyi di dalam hutan, setiap tempat menawarkan pengalaman yang berbeda untuk nongkrong dan bersantai bersama teman atau keluarga.

Bogor tidak hanya menawarkan keindahan alamnya, tetapi juga keberagaman pilihan tempat nongkrong yang menarik untuk dieksplorasi.

Tags

Terkini