Promo Menarik Kimukatsu di Tanggal Tua, Modal Goban Bisa Makan Kenyang di Living World Kota Wisata Cibubur

Minggu, 21 Juli 2024 | 23:32:55 WIB
Promo Menarik Kimukatsu di Living World Kota Wisata Cibubur. Sumber Foto: Instagram.com/@centralparkmall

RUANGBOGOR.COM - Cuma bayar goban beneran bisa makan kenyang?Bisa dong! Kalau kamu suka makan enak tanpa bikin kantong bolong, ada promo seru dari Kimukatsu nih.

Mulai tanggal 22 sampai 25 Juli 2024, Kimukatsu Living World Kota Wisata Cibubur lagi kasih promo spesial buat kamu yang pengen makan kenyang tapi tetap hemat.

Dengan cuma bayar 57 ribu aja, kamu udah bisa menikmati Chicken Katsu Set favoritmu! Nah, set ini udah termasuk nasi, miso soup, dan creamy macaroni loh. Jadi, gak perlu pusing lagi mikirin makan siang atau makan malam.

Promo ini cuma berlaku selama 4 hari aja, jadi jangan sampai kelewatan ya. Ajak keluarga, pacar, atau sahabat terdekat kamu buat makan bareng di Kimukatsu Living World Kota Wisata Cibubur.

Berlokasi di lantai 3, kamu bisa nikmatin suasana nyaman dan makanan yang bikin ketagihan. Kimukatsu dikenal dengan tonkatsu mereka yang super crispy diluar tapi juicy di dalam.

Salah satu signature menu di Kimukatsu adalah Chicken Katsu. Variannya banyak, ada original, black pepper, keju, dan garlic. Menariknya, chicken katsu ini dihidangkan berlapis-lapis hingga 25 layers, loh!

Buat umat Muslim tidak perlu khawatir karena restoran Jepang yang ada di Living World Kota Wisata Cibubur ini sudah bersertifikasi halal. Jadi, jangan lupa catat tanggalnya ya: 22-25 Juli 2024 di Kimukatsu Living World Kota Wisata Cibubur.

Dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata, promo ini pasti bikin hari-harimu makin seru dan perut makin kenyang tanpa harus khawatir soal budget, terutama di tanggal tua seperti saat ini. 

Temukan pengalaman makan yang berbeda dan nikmati kelezatan tonkatsu ala Kimukatsu dengan harga spesial hanya untukmu. Ayoo, segera rencanakan makan bersama di Kimukatsu dan nikmati kepuasan makan yang sesungguhnya!

Tags

Terkini