Inilah Rooftop Cafe di Sentul Bogor yang Paling Kids Friendly dengan View Pegunungan Cantik!

Kamis, 25 Juli 2024 | 15:27:35 WIB
Inilah Rooftop Cafe di Sentul Bogor yang Paling Kids Friendly dengan View Pegunungan Cantik!

RUANGBOGOR  - Ingin menikmati suasana nongkrong sambil makan dan ngopi ditemani pemandangan pegunungan yang super cantik? Bell's Rooftop di Sentul adalah jawabannya! Terletak di atas Bell's Place Hotel, rooftop cafe ini menawarkan pengalaman kuliner yang menakjubkan tanpa perlu menginap di hotel terlebih dahulu. Tempat ini cocok untuk hangout bersama keluarga, teman, atau sekedar menikmati waktu sendiri.

Bagi yang membawa anak-anak, Bell's Rooftop menyediakan fasilitas mini playground dan mini golf yang membuat anak-anak betah berlama-lama di sini. Sambil menunggu anak bermain, Anda bisa menikmati keindahan sunset dan mendapatkan momen golden hour yang sempurna untuk berfoto-foto keren.

Saat malam tiba, suasana semakin asyik dengan pemandangan citylight yang super cantik. Ditambah lagi, ada live music yang siap menghibur para pengunjung. Suasana yang nyaman dan menyenangkan ini membuat Bell's Rooftop menjadi pilihan tepat untuk berbagai kesempatan.

Bell's Place Hotel

Alamat: Jl. Smart Kp. Pasir Maung, Cijayanti, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor

Jam Buka: 08.00 - 21.00 WIB

Kontak: 0852-8200-0332

Room Rate PROMO Start From: Rp299.000/Malam

Bell's Rooftop Resto Price Range:

Makanan: Rp12.000 - Rp85.000
Minuman: Rp6.000 - Rp28.000

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan pegunungan yang cantik sambil menikmati hidangan lezat dan kopi nikmat di Bell's Rooftop. Tempat ini benar-benar kids friendly dan sangat cocok untuk Anda yang mencari suasana santai dan menyenangkan!

Tags

Terkini