Cari Tempat Sarapan Bogor Jam 6 Pagi Nggak Usah Bingung, Ada Sajian Kopi Hingga Mie dan Dimsum Menarik Nih!

Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:56:55 WIB
Kedai Kotiam, tempat sarapan di Bogor.(Instagram @kedaikotiam)

RUANGBOGOR.COM - Hunting atau cari tempat sarapan Bogor emang nggak susah, tapi kalau yang pengen udah buka dari jam 6 pagi dan kekinian, kamu wajib baca artikel ini sampai bawah.

Mencari sarapan di wilayah Bogor, khususnya di Tanahsereal bisa banget baca artikel ini. Kamu coba deh datangi Kedai Kotiam. Sesuai dengan namanya, sajian yang dihadirkan adalah sarapan ala kopitiam Singapura.

Kamu bisa dapatkan kopi O hingga dimsum dan mie ayam nih di pagi hari sejak pukul 06.00 WIB pagi loh. Nggak pakai ribet nunggu dulu kalau mau sarapan ke luar pagi pagi.

Lokasi tepatnya Kedai Kotiam ini ada di Jalan A. Yani No. 78, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Gampangnya kalau kamu tahu Makaroni Ngehe ada di belakangnya nih.

Yang menarik, Kedai ini buka sejak pagi jam 6 sampai dengan jam 23.00 WIB malam loh. Bener bener stand by buat yang pengen nongkrong dan nikmati makanan ala Singapura di sini.

Buat minuman ada Kopi O Butter dan Milo Dino khas Kopitiam yang wajib kamu cobain. Lalu untuk makanan, ada Dimsum yang di dalamnya tebal daging dan dibanderol harga mulai Rp 15 ribuan aja.

Yang pasti ada juga ada aneka roti bakar dan juga ada menu unik bernama roti bakar siram. Roti siram ini cocok jadi pelengkap saat menikmati minuman kopi atau cokelat.

Buat yang pengen makanan lebih berat lagi agar kenyang, ada mie ayam Kotiam dengan topping potongan ayam, bakso serta pangsit yang pastinya legit abis. Banyak bumbu tambahan juga seperti saus kecap asin serta dicampur potongan cabe ijo. Nah, itu tadi tentang Kedai Kotiam tempat sarapan di Bogor yang bisa kamu cobain mulai dari jam 6 pagi. Gimana menggiurkan abis kan?

Tags

Terkini