Steak Tendaan Rasa Bintang Lima di Jakarta Selatan, dari Belasan Ribuan Hingga Ratusan Ribu

Jumat, 09 Agustus 2024 | 21:44:53 WIB
Steak tendaan start harga Rp15 ribuan.(Instagram @gillnetgrill.id)

RUANGBOGOR.COM - Makanan steak umumnya berada di sebuah restoran atau rumah makan yang menyediakan tempat yang bagus. Namun kali ini ada steak tendaan di Jakarta Selatah yang suguhkan vibes berbeda.

Steak tendaan yang satu ini menyediakan makanan barat atau yang biasa disebut western food seperti steak. Namun untuk rasa steak tendaan di Gillnet Grill dijamin seperti bintang lima sih.

Gerai steak yang enak dengan rasa bintang lima ini disajikan di tempat tendaan di Jakarta Selatan. Tetap nyaman meski makan di tendaan apalagi buat yang suka makanan barat.

Tak hanya disuguhkan dengan steak saja, namun juga banyak sekali aneka western food di sini. Bahkan tak perlu keluar uang yang bejibun karena harga yang dipatok relatif terjangkau.

Porsi makanan western yang disediakan juga cukup banyak jadi pasti puas dan kenyang makan di sini. Gillnet Grill sendiri langsung banyak dicari oleh pencinta kuliner dan ramai menggeruduk menu varian Burger Mac and Cheese.

Untuk steak yang ditawarkan berbentuk porsian, mulai dari rib eye, sirloin, tender loin, yang disajikan dengan kentang dan buncis. Tak hanya anak muda saa, karyawan kantor hingga keluarga juga beberapa kali mencoba.

Di sini juga ada menu lainnya seperti Grillnet Platter, Gillnet Premium Steak, Gillnet Steak, Penne & Steak, Gilnet Chico, Gillnet Sandwich, Gillnet Ricebowl, dan Gillnet Spicy Noodles.

Tenang aja, buat harga dibanderol oleh steak tendaan ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp300 ribu. Sementara lokasi ada dua Gillnet Grill Taman Puring buka mulai pukul 18.30 WIB sampai pukul 00.00 WIB. Dan cabang lainnya ada Gillnet Grill Kebayoran Baru buka mulai pukul 16.30 WIB sampai pukul 23.30 WIB.

Itu tadi informasi Gillnet Grill yang bisa kamu coba kalau ingin steak tendaan di Jaksel.(*)

Tags

Terkini