Kuliner Solo Malam Ini Wajib Didatangi Pencinta Selat Hingga Bestik, Harga Merakyat Porsi Melimpah

Minggu, 11 Agustus 2024 | 16:59:53 WIB
Kuliner Solo malam yang wajib dicoba. (Instagram @sumberbestikpakdarmo)

RUANGBOGOR.COM - Wisata kuliner Solo malam memang banyak yang bisa dicobain. Salah satu yang udah legendaris ada Sumber Bestik Solo Pak Darmo dengan banyak menu di dalamnya yang bikin ngiler banget.

Kuliner Solo sendiri memang banyak juga yang khas, misalnya selat, bestik, sop manten, sop matahari dan lainnya. Di tempat yang satu ini ada beberapa yang disediakan pastinya dengan cita rasa yang nikmat abis.

Sesuai namanya, bestik Solo yang dibuat di Pak Darmo ini sangat khas dengan racikan bumbu rahasia dari cincangan daging, lidah, dan jeroan. Sajian ini dilengkapi dengan sayuran dan kentang yang bikin kenyang.

Pilih bestik juga banyak banget loh, ada bestik daging sapi, bestik lidah sapi, bestik jeroan sapi, bestik dadar lidah, bestik ayam, hingga bestik brutu. Pencinta kuliner dijamin terpuaskan karena lengkap banget nih.

Di sini juga ada nasi goreng, dan risoles yang jadi andalan menu selain bestik yang khas racikan sendiri. Makin penasaran kan cobain bestik punya Pak Darmo ini.

Sudah puluhan tahun berjualan, Warung Bistik Pak Darmo ini nggak pernah sepi pembeli. Apalagi setelah adzan maghrib warung kerap ramai antrean makan.

Buat yang pengen tau bulanya dimulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB malam. Saat ini, warung ini telah membuka 5 cabang yang tersebar di beberapa kota yakni Solo, Bali, dan Semarang.

Untuk di Solo pencinta kuliner bisa menemukan warung ini di beberapa lokasi, seperti Jalan Bhayangkara (dalam Kompleks Stadion Sriwedari), Jalan Slamet Riyadi No.413 (sebelah timur underpass Makam Haji), Jalan Kapten Piere Tendean No.48, Jalan Dr. Rajiman 209, dan Jalan Honggowongso No. 94.

Itu tadi informasi kuliner Solo malam Sumber Bestik Pak Darmo yang sudah terkenal banget. Gimana siap kulineran?

Tags

Terkini