Di Warung Bakmi Ini Ada Diskon 50% Tiap Akhir Pekan, Warga Bogor Merapat

Selasa, 13 Agustus 2024 | 09:23:12 WIB
Di Warung Bakmi Ini Ada Diskon 50% Tiap Akhir Pekan, Warga Bogor Merapat. (GMAPS Bakmi Kane)

RUANGBOGOR -- Bagi para pecinta bakmi, ada kabar gembira! Selama bulan Agustus, khusus di akhir pekan, Bakmi Kane cabang Binamarga menawarkan diskon 50% untuk semua menu bakmi.

Tempat ini sudah dikenal dengan cita rasa yang konsisten sejak awal dibuka, dan kini semakin diminati dengan adanya promo spesial ini.

Bakmi Kane menyajikan berbagai pilihan menu bakmi yang menggugah selera. Semua bahan, mulai dari mie, bakso, pangsit kuah, hingga pangsit goreng, dibuat secara homemade, memastikan kualitas dan rasa yang terjaga.

Beberapa menu favorit yang layak dicoba antara lain Bakmi Kane Juara, Bakmi Ayam Mozzarella, dan Bakmi Mangkok Spesial. Yang terakhir ini unik karena mangkoknya terbuat dari kulit pangsit, memberikan sensasi makan yang berbeda.

Harga menu di Bakmi Kane juga sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 untuk makanan, dan minuman mulai dari Rp30.000. Dengan adanya diskon 50% di akhir pekan, ini adalah kesempatan yang tepat untuk menikmati hidangan bakmi berkualitas dengan harga yang lebih hemat.

"Sulu enak benget rasanya. Kuah ngaldu, mienya kenyel gak overcook. Tapi makin kesini rasanya jadi hambar, dari dulu langganan banget bakmie dan ayam crispy-nya," ujar pelanggan Bernama Putri.

"Bestt bakmi in town. Rasa enak, harga murah dan tempat nyaman. Pokoknya juara," ujar Rudianto.

Bakmi Kane cabang Binamarga buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 21.00. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencicipi aneka menu bakmi favorit Anda dengan diskon menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan promo, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @bakmikane.

Tags

Terkini