Promo Merdeka di Obamah Bakery Tangerang Sampai 25 Persen, Auto Borong Roti Nih!

Jumat, 16 Agustus 2024 | 07:07:12 WIB
Obamah Bakery di Tangerang Tebar Promo Merdeka Sampai 25 Persen. Sumber Foto: Instagram.com/@obamahbakery

RUANGBOGOR.COM - Siapa sih yang bisa menolak roti enak dengan diskon gila-gilaan? Yuk, mampir ke Obamah Bakery di Tangerang, yang lagi bagi-bagi promo Merdeka sampai 25%!

Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Obamah Bakery di Tangerang menebar promo menarik. Bakery ini terkenal dengan roti-roti yang fresh banget setiap hari. Jangan heran kalau toko ini selalu rame, soalnya rotinya memang juara!

Dari yang manis sampai asin, pilihan roti di sini lengkap banget. Ada abon roll dan roti sisir yang jadi menu andalan mereka. Bayangkan, roti ini dibandrol cuma Rp10 ribuan, tapi kualitasnya premium banget. Teksturnya lembut dan enak banget.

"Teksturnya bener-bener soft banget, premium quality, apalagi varian abon roll-nya. Ada juga roti tawar dan roti gandum. Roti sisir Obamah bakery juga wajib kalian coba. Di sini konsepnya open kitchen jadi proses pembuatan rotinya bisa dilihat langsung nih," demikian review dari akun Instagram @yoli.jalanjalan.

Ada juga roti tawar dan roti gandum yang nggak kalah sedap. Dan kabar baiknya, di Obamah Bakery konsepnya open kitchen, jadi kamu bisa lihat langsung proses pembuatan rotinya. Bener-bener fresh dari oven ke tangan kamu!

Promo Merdeka yang Gak Boleh Dilewatkan

Selama tanggal 16-18 Agustus, bakery di Tangerang ini kasih diskon 17% kalau kamu beli langsung di tokonya. Tapi tunggu dulu, ada tambahan diskon 8% lagi kalau kamu datang dengan baju Merah Putih! Jadi total diskon bisa mencapai 25%! Lumayan banget kan?

Buat pengalaman belanja kamu semakin maksimal, pastikan kamu datang pas promo Merdeka dan pakai baju Merah Putih untuk dapet tambahan diskon. Selain itu, jangan ragu untuk mencoba semua varian roti yang ada—siapa tahu kamu nemu favorit baru!

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja borong roti di Obamah Bakery dan nikmati promo Merdeka-nya. Dijamin, kamu bakal puas dan ketagihan dengan roti enak mereka. Selamat berburu promo!

Lokasi dan Jam Operasional

Kamu bisa langsung datang ke Obamah Bakery di Muara Karang, tepatnya di Jalan Allogio Ruko Allogio Timur nomor 26. Jangan lupa, promo ini juga berlaku di outlet mereka yang lain, yaitu Gading Serpong dan Lippo Karawaci. Jadi, kalau kamu lagi di area tersebut, jangan sampai kelewatan!

Tags

Terkini