Kafe Bogor Ini Cocok Banget Buat Belajar Ataupun WFC, Ada Perpustakaan dan Dijamin Nyaman Abis!

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 16:19:51 WIB
Salah satu kafe Bogor buat belajar, WFC atau nongkrong. (Instagram @cil.space)

RUANGBOGOR.COM - Siapa nih yang lagi senang mencari kafe Bogor cocok buat belajar atau kerja? Bisa banget coba intip Cil Space yang ada di wilayah Sukasari, Bogor.

Kafe Bogor yang satu ini bisa banget buat kamu belajar karena konsepnya kayak perpustakaan gitu. Cil Space aja punya kepanjangan tersendiri yakni Coffee Improvement Learning.

Lokasinya masih nyaman banget ada di Jalan Raya Pajajaran No.11, RT.04/RW.01, Sukasari, Kec. Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. Di sini menyediakan tempat belajar yang luas, ada indoor dan outdoor buka dari jam 09.00 WIB pagi sampai dengan 22.00 WIB.

Bahkan lokasinya sendiri ada di lantai 3 dan lantai 4, sedangkan lantai tiga area indoor dan lantai empat ada di semi outdoor serta rooftop dengan vie Kota Bogor. Di dalamnya ada banyak buku yang bisa dibaca, meja dan kursi, dudukan bean bag, free wifi, dan AC.

Cil Space pun menyediakan berbagai menu makanan yang beragam ada minuman kopi, non kopi, aneka camilan. Bahkan ada makanan berat juga yang bisa kamu coba di sini.

Cari makanan yang lengkap lebih hemat buat beberapa orang, Paket Belajar dan Nyantai Sendiri, Paket Breakfast, Paket Nyantai Berdua, Paket Hangot Berempat, hingga Paket Belajar Kelompok.

Paket harga ini bener-bener kantong pelajar aman banget dari Rp46 ribu sampai dengan Rp300 ribu. Kalau harga minuman yang dijual dari Rp13 ribu camilan dari Rp15 ribu dan makanan berat mulai Rp17 ribu.

Tags

Terkini