Bakso Jaksel Ini Cuma Sepedaan Tapi Selalu Ramai, Dua Jam Langsung Ludes!

Senin, 26 Agustus 2024 | 08:35:54 WIB
Bakso Jaksel yang antre banget. (TikTok @kapancobain)

RUANGBOGOR.COM - Makan bakso Jaksel emang nggak pernah salah, banyak yang enak dan sediakan tempat yang proper tapi salah satunya malah hanya dibawa pakai sepeda loh. Bakso yang satu ini ada di Taman Gandaria.

Yap jajanan sepedaan yang satu ini bernama Bakso Pak Mbedud. Salah satu yang selalu ramai di sekitar Taman Gandaria. Bakso ini khas Klaten, Jawa Tengah.

Pak Mbedud, sesuai nama pemiliknya sudah berjualan di sini sejak tahun 1988. Pak Mbedud diketahui merantau ke Jakarta untuk berjualan bakso sepeda khas Klaten.

Semangkuk bakso di dalamnya ada isian sangat sederhana, hanya terdiri dari bakso polos halus, tahu, soun, mie kuning, serta siraman kuah kaldu bening. Meski bening, namun bakso yang satu ini sangat khas dan medok rasanya.

Satu mangkuk isinya 5 bakso daging halus dan 1 tahu lengkap dengan mie dan bumbu lain dibanderol harga hanya Rp20 ribu saja. Rasanya jangan ditanya deh, enak banget.

Yang menarik, ternyata bakso ini sudah terkenal sampai ke berbagai kalangan. Dari pejabat hingga para artis dan bikin ngantre setiap harinya bisa bikin dua jam ludes loh.

Nah buat yang pengen jajan bakso Jaksel yang satu ini langsung aja ke Taman Gandaria ya.(*)

Tags

Terkini