Restoran Seafood di Jakarta Ini Sajikan Udang Saus Singapore dengan Rasa Otentik, Para Food Blogger Sampai Susah Move On

Jumat, 30 Agustus 2024 | 21:30:17 WIB
Lezatnya Udang Saus Singapore di OCEAN8 yang ada di Lipo Mall Puri Jakarta Barat. Sumber Foto: Instagram.com/@kulinersamaagam

RUANGBOGOR.COM - Dua food blogger ternama yakni Agam dan JKTGO mengaku susah move on setelah mencicipi kelezatan udang saus singapore di OCEAN8, sebuah restoran seafood di Jakarta Barat.

Sebenarnya menu udang saus singapore bukanlah menu tetap di tetap di OCEAN8, namun hanya seasonal bertepatan dengan Ulang Tahun Boga. Menurut Agam, food blogger yang terkenal dengan reviewnya yang detail, udang saus Singapore di OCEAN8 punya rasa yang bener-bener otentik.

Dalam reviewnya di Instagram @kulinersamaagam, Agam bilang, “Pas gue cobain, wah enak banget. Udangnya gede-gede, karena pakai udang yang masih fresh jadi teksturnya masih kenyal dan manis. Saus singaporenya behhh perfect. Kental, gurih, asem, manis, dan medok banget.

Cocok sama lidah orang Indonesia.” Rasanya memang bener-bener menggugah selera! Menu udang saus Singapore ini dimasak oleh chef master yang berpengalaman lebih dari 40 tahun, belajar langsung dari Hongkong.

Jadi, kualitas dan rasa jaminan pasti top-notch. Satu porsinya juga cukup besar, karena dipadukan dengan kue lobak goreng yang homemade. Kue lobaknya ini adalah salah satu keistimewaan karena rasanya yang khas dan aroma yang menggoda.

Buat kamu yang khawatir dengan aroma kecombrang, jangan khawatir. Aroma tersebut tidak mendominasi rasa keseluruhan, jadi tetap enak dan pas di lidah. Agam dan JKTGO yang sudah mencicipi udang saus Singapore ini sampai berharap agar menu ini tidak hanya menjadi seasonal, tetapi menjadi menu tetap di OCEAN8.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, mulai dari tampilan menarik, rasa yang juara, hingga aroma yang menggoda, tidak heran kalau keduanya susah move on.

Jadi, buat kamu yang penasaran dan pengen merasakan sendiri kelezatan udang saus Singapore ini, langsung aja mampir ke OCEAN8 yang ada di Lipo Mall Puri atau Pluit Junction. Jangan sampai kehabisan, ya! Rasakan sendiri kenikmatannya dan siap-siap jatuh cinta pada hidangan yang satu ini.

Tags

Terkini