Tata Cakery, Kafe Instagrammable Jakarta Selatan yang Hadirkan Chiffon Mini dan Kopi Wajib Dicoba!

Senin, 02 September 2024 | 07:45:16 WIB
Kafe Instagrammable Jaksel ini hadirkan chiffon mini.

RUANGBOGOR.COM - Salah satu kafe Instagrammable di Jakarta Selatan alias Jaksel yang wajib dicoba adalah Tata Cakery. Sesuai namanya di sini hadirkan cake atau kue namun dalam bentuk chiffon utamanya.

Yang menarik, chiffon di sini dihadirkan mini dan disajikan buat personal. Kamu bisa menikmati waktu santai sambil ngopi karena ada menu minuman juga di sini.

Tata Cakery ini ada di beberapa tempat Jakarta Selatan, sebelumnya ada di Pantai Indah Kapuk (PIK), Puri, dan Gading Serpong. Tata Cakery ini punya dapur pusat di Kedoya yang juga jadi jadi tempat ambil kue.

Salah satu yang memiliki tempat strategis dan menarik minat banyak orang yakni yang ada di Wolter Monginsidi. Dimana begitu masuk ada akan etalase kaca berisi deretan cake chiffon yang tersedia.

Tempatnya memang tak terlalu luas namun super Instagrammable bernuansa ala Jepang. Warna interior bermuansa cokelat muda yang sangat homey dan nyaman banget.

Diameter cake chiffon yang dihadirkan cukup buat personal dengan ukuran kira-kira 10 cm. Tampilannya simpel cantik dan kesannya jadul masih tetap ada.

Varian yang disediakan yakni Cheese, Cheese Choco, Pandan Cheese, dan Classic Mocca. Kemudian untuk pilihan rasa kue chiffon yang kekinian Triple Chocolate, Klepon, Oreo, dan Earl Grey Regal.

Selain chifon biasa ada juga varian sliced cake chiffon yang premium, ada mangga, blueberry, dan banana cream cheese. Untuk chiffon mulai dari harga Rp42 ribu.

Kalau ingin beli menu paket 'Perfect Match' dimana dapat satu cake chiffon dan satu minuman, Rp 65 ribu aja. Itu tadi kafe Instagrammable Tata Cakery yang bisa kamu datangi kalau ke Jaksel.(*)

Tags

Terkini