Kuliner Bandung Ini Udah Hadir di Bogor, Langsung Cobain Basmut Viral yuk!

Selasa, 24 September 2024 | 22:50:36 WIB
Basmut Bogor. (Instagram @juraganbasmutbandung)

RUANGBOGOR.COM - Kuliner Bandung memang beraneka ragam dan banyak yang dicocok di berbagai lidah masyarakat Indonesia. Salah satunya Basmut alias bakso aci imut yang sudah hadir di Bogor.

Bakso aci imut hadirkan sensasi makan bakso aci dengan ukuran yang kecil dan punya banyak sekali topping. Punya ukuran sekali makan dan tekstur kenyal membuat banyak masyarakat suka.

Kini Basmut sudah hadir di Bogor dan siap menyajikan jajanan enak dengan berbagai varian rasa. Rasa gurih dasar basmut bakal makin menyatu dengan saus pizza, keju mozarella dan topping seperti pizza.

Makanan yang lahir di Kota Bandung ini juga hadir dengan bumbu rujak segar, Di bagian atasnya nanti juga disertakan potongan mangga muda. Ada juga yang pakai potongan nanas manis asam menggiurkan.

Kalau ingin mencoba jajanan Bandung yang satu ini bisa temukan Basmut Bogor di dekat Jembatan Pakuan, Ciuet. Strategis dan mudah ditemukan dekat dengan jajanan lain.

Untuk harga per porsi Basmut murah meriah dan dapat makanan yang banyak dengan topping melimpah yakni Rp18 ribu aja. Basmut Bogor menjadi pilihan yang tepat buat pencinta jajanan unik.(*)

Tags

Terkini