Bayar Rp8 Ribu, Kamu Bisa Makan Sepuasnya di Resto Bogor Ini: Sambalnya Bikin Bibir Dower!

Minggu, 06 Oktober 2024 | 13:59:16 WIB
Cukup Bayar Rp8 Ribu, Kamu Bisa Makan Sepuasnya di Resto Bogor Ini: Sambalnya Bikin Bibir Dower! (GMAPS Sambal Ayang Bebeb)

RUANGBOGOR -- Hanya dengan membayar Rp8.000, kalian bisa menikmati nasi, sayur asem, lalapan, dan sambal sepuasnya lho di Bogor, simak informasinya yuk!

Ini dia tempat makan baru yang berlokasi dekat Stasiun Bogor, hanya sekitar 5 menit perjalanan. Tepatnya di Jl. RE. Abdullah No. 17, Bogor.

Kalian juga bisa menemukannya dengan mudah di Google Maps menggunakan nama @sambalayangbebeb. Area parkir di sini luas, bahkan untuk mobil, dan ruang makannya juga cukup lega.

Harga makanan di sini sangat ramah di kantong, mulai dari Rp5.000 hingga Rp30.000 saja. Menariknya, hanya dengan membayar Rp8.000, kalian sudah bisa mengambil nasi, lalapan, sayur asem, dan sambal sepuasnya.

Ada tiga jenis sambal yang bisa dipilih: Sambal Ayang Bebeb (manis), Sambal Hijau (gurih pedas), dan Sambal Mewek (pedas kuat). Pengunjung juga bisa membuat sambal sendiri sesuai selera karena mereka menyediakan bahan-bahan sambalnya.

Menu favorit di sini antara lain Ayam Goreng Rempah dan Tempe Mendoan yang cocok dipadukan dengan Sambal Mewek. Untuk informasi menu lengkapnya, kalian bisa cek di Instagram @sambalayangbebeb. 

Tags

Terkini