Kuliner Bogor Ini Punya Filling Khas yang Bakal Bikin Pengen Borong Buat Jadi Oleh-oleh, Langsung Cobain yuk!

Senin, 07 Oktober 2024 | 09:56:38 WIB
Kuliner Bogor Ini Bisa Jadi Oleh-oleh. (instagram @soeslegend)

RUANGBOGOR.COM - Kuliner Bogor yang merupakan varian dessert ini bisa banget kamu cobain. Yap, ini adalah kue soes dengan filling atau isian melimpah yang cocok juga buat oleh-oleh.

Buat para pencinta Kue Soes wajib banget dicoba. Ini adalah Kue Soes Legend Mak Mpoeq yang lokasinya ada di Jalan Griya Soka 3 C9 Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Punya lokasi hidden gem, ternyata kuliner Bogor yang satu ini sudah punya banyak pelanggan tetap. Tak hanya sebagai kedai kue soes, namun di lokasi ini juga jadi home industrinya kue soes terbesar yang ada di Bogor.

Adapun Kue Soes Legend Mak Mpoeq ini sudah berdiri sejak 2016 dan bisa banget dijadikan oleh-oleh buat orang tua, teman, atau kerabat. Dijamin di sini diproduksi kue yang bersih, higienis karena pakai kualitas bahan yang berkualitas setara premium.

Kue soes di sini punya varian vanilla yang umum, filling coklat, ragout, sari kelapa, strawberry, mangga, dan durian. Nah filling yang bermacam-macam ini membuat pelanggan suka dengan cita rasa yang berbeda.

Kue soes di sini punya isian yang melimpah dan teba dengan paduan sempurna dengan filling yang lumer, dan hadir dengan kombinasi rasa yang nikmat.

Untuk paket isi kue soes di sini tersedia dalam pilihan 6 pcs dan 12 pcs dan bisa dijadikan handbucket loh. Cocok banget buat hadiah kepada teman, pasangan, atau keluarga.(*)

Tags

Terkini