Kuliner Depok Ini Hadirkan Mie dan Kopi yang Yahud Banget, Tempatnya Juga Estetik Abis

Jumat, 18 Oktober 2024 | 23:47:31 WIB
Kuliner Depok satukan bakmi dan kopi. (Instagram @bakmilei)

RUANGBOGOR.COM -  Kuliner Depok yang akan dibahas di artikel ini adalah spot makan mie dan kopi yang ada di Pondok Tirta Mandala, Jalan Merpati No. 1 Blok C3, Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Ialah Bakmi Lei hadirkan cita rasa nikmat dan wajib dicoba.

Bakmi yang satu ini hadirkan sajian mie dengan cita rasa gurih dan tekstur yang pas. Kuliner Depok ini jangan sampai ketinggalan deh.

Tak hany sajikan pilihan bakmi lezat, namun juga tawarkan suasana nyaman buat bersantap dan nongkrong bersama teman-teman.

Bakmi Lei sendiri hadirkan sajian bakminya yang pakai ayam kampung asli, sehingga memberikan rasa yang lebih gurih. Tenang, di sini semua makanan dijamin 100% halal, bikin semakin terkenal di kalangan masyarakat Depok.

Tekstur mie yang dihadirkan pun bisa memilih loh, antara bakmi karet lebih kenyal dan bertekstur, atau mie keriting yang lebih kecil dan lembut.

Untuk topping ada berbagai macam mulai dari ayam kampung, ayam, bakso, dan yang dimasak dengan bumbu khas.

Tempat yang disediakan oleh Bakmi yang satu ini pun sangat nyaman dan estetik. Nuansa interiornya hangat dan modern, buat kedai bakmi ini nyaman kayak kafe buat bersantai atau tempat nongkrong.

Selain makanan yang banyak rupanya, ada berbagai pilihan minuman seperti kopi, es teh, hingga es cokelat yang menyegarkan. Dan harganya dipatok murah meriah mulai dari Rp 18ribu buat seporsi bakmi, dan minuman mulai dari Rp 7ribu.

Kuliner Depok ini sekarang buka setiap hari kecuali hari Senin dan jam operasionalnya saat hari Selasa hingga Kamis pukul 12.00-21.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan Jumat hingga Minggu pukul 11.00-22.00 WIB.

Tags

Terkini