Rumah Makan Padang Jakarta yang Legend Ini Harganya Murah Meriah Banget, Rp30 Ribuan Dapat Lauk Rendang Daging

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 21:52:27 WIB
Rumah makan padang legend murah meriah. (Instagram @rmsurya_benhil)

RUANGBOGOR.COM -Salah satu kuliner Indonesia yang cukup populer dan sangat mudah ditemukan dimana-mana adalah Rumah Makan Padang. Di Jakarta sendiri ada Rumah Makan Padang legend bernama RM Surya di Bendungan Hilir atau Benhil.

Masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia pun banyak yang cocok dengan masakan rumah makan Padang. Rasa gurih dan pedas masakan padang pun jadi salah satu yang selalu menggoyang lidah orang Indonesia.

Tak hanya hadirkan rendang dan gulai saja, menu khas Minang tersaji di rumah makan padang yang satu ini. Saat ke daerah Benhil, Jakarta Pusat coba datang deh ke resto ini karena harganya juga murah meriah banget.

RM Surya ini berdiri pada tahun 1960, punya tiga cabang lainnya di Jakarta. Ada ruangan yang cukup luas dengan ruangan ac dan smoking area cukup nyaman dan bersih.

Di sini sajikan rendang tipe bumbu hitam, dengan rasa gurih, agak pedas, dan harum rempah. Ada juga tunjang dengan bumbu gulai yang selalu jadi incaran. 

Begitu juga menu dendeng balado dan paru cabai hijaunya. Ada juga nasi goreng padang, mie goreng padang dengan rasa autentik khas Sumatra.

Harga nasi rames dengan ayam goreng yakni Rp31 ribu, lauk rendang hanya Rp32ribu, minuman teh Rp8 ribu saja. Untuk sate padang Rp45 ribu dengan isi ketupat dan sate daging sapi campur 10 tusuk.

Alamat RM Surya ada di Jalan Bendungan Hilir Raya Nomor 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dengan jam operasional yakni setiap hari mulai pukul 07.00 WIB pagi sampai dengqn 21.00 WIB.

Tags

Terkini