Modal Rp100 Ribu Bisa Makan Kenyang Masakan Thailand di Summarecon Mall Serpong, Penyelamat di Tanggal Tua!

Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:26:39 WIB
Lunch Set di Tom Tom Kitchen Dibandrol dengan Harga Rp100 Ribuan. Sumber Foto: Instagram.com/tomtom.kitchen

RUANGBOGOR.COM - Restoran, Tom Tom Kitchen yang ada di lantai dua Summarecon Mall Serpong memiliki lunch set yang bisa jadi penyelamat di tanggal tua karena harganya terjangkau namun rasanya bak makanan hotel bintang lima deh. Modal Rp100 ribu bisa menikmati masakan Thailand dengan kenyang di jam makan siang.

"Waktu makan siang menjadi lebih baik dengan menu set kami seharga Rp 99k++. Nikmati pilihan salad, minuman, dan hidangan Thailand yang lezat, cocok untuk hidangan pribadi. Kunjungi kami dari Senin hingga Jumat, pukul 10:00 hingga 14:00 WIB," tulis akun Instagram @tomtom.kitchen.

Kapan lagi kan bisa makan di restoran Thailand dengan harga miring. Promo ini sudah termasuk salad, menu utama, serta minuman loh. Adapun pilihan menu utama yang tersedia, antara lain: Gravy Rice With Crispy Pork, Thai Basil With Rice & Eggplant, Kwetiaw Tom Kha, Kwetiaw Boat Noodle, dan Red Curry Fried Rice. Untuk saladnya bisa pilih antara salad pepaya atau salad mangga. Kemudian minumnya bisa pilih antara Thai tea atau Coffe Thai Tea.

"Tempatnya nyaman, cocok banget buat ajak keluarga ataupun teman. Tom Tom Kitchen adalah restoran spesialis modern thai food. Kali ini mereka memiliki lunch menu set yang isinya komplit banget," demikian review dari seorang konten kreator dengan akun Instagram @rekomendasi.sieline.

"Kwetiaw Tom Kha memiliki kuah yang gurih dan creamy dengan topping tiger prawn yang fresh. Kalau kamu suka daging bisa pesan kwetiaw boat noodle, kuahnya gurih, light, comforting berpadu dengan beef slice yang rasanya nagih," sambungnya lagi.

"Tapi kalau cari menu nasi bisa pilih gravy roce with crispy pork, tentu saja menu ini untuk umat Non Muslim ya. Perpaduan nasi goreng yang gurih dengan crispy pork belly enak banget. Terus ada juga red curry fried rice, rasanya creamy, gurih, berempah, namun tidak terlalu pedas. Terakhir mereka punya Thai basil with rice & eggplant, jasmine rice dimakan bareng sama daging dan terong pas banget rasanya," pungkasnya.

Untuk cuci mulut, pengunjung bisa memesan menu thai tea mascarpone di Tom Tom Kitchen. Teksturnya lembut dan rasa thai tea-nya dapet banget. Disajikan dalam kondisi dingin, dijamin bakal memanjakan mulutmu.

Restoran yang ada di Summarecon Mall Serpong ini juga punya VIP Room loh, jadi cocok buat acara kumpul keluarga, arisan, ulang tahun, sampai meeting. Langsung aja mampir ke Summarecon Mall Serpong yang alamatnya ada di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Tags

Terkini