Oleh-Oleh Khas Jogja Baru dan Murah Abis, Pencinta Ketan dan Durian Wajib Cobain!

Rabu, 23 Oktober 2024 | 22:15:46 WIB
Ketan Durian yang jadi salah satu Oleh-Oleh Jogja Unik. (Instagram @ketandurenmerapi)

RUANGBOGOR.COM - Oleh-Oleh Khas Jogja nggak hanya thiwul ataupun bakpia aja. Cobain yang satu ini deh cocok buat pencinta ketan durian.

Yap kali ini ada Ketan Duren Merapi yang dibalut dengan wadah mangkok daun pisang. Kelihatan menarik dan pasti wangi banget nih.

Oleh-Oleh Khas Jogja ini termasuk baru dan dijamin bikin kerabat atau teman yang menerima suka. Apalagi yang memang penggemar ketan atau durian.

Makanan yang satu ini hadir dengan bagian bawah ketan yang disusun rapi di dalam mangkok daun pisang. Ketan gurih dan legit membuat ngiler.

Kemudian di bagian atas ada adonan durian asli dengan bahan rahasia lainnya yang bakal bersatu dengan ketan. Dijamin legit saat makan oleh-oleh yang satu ini.

Camilan dengan rasa manis ini dibanderol murah banget nggak sampai Rp50 ribu dengan isi 6 mangkok daun pisang. Satu mangkok aja tampak gendut-gendut nih.

Dijamin yang menerima oleh-oleh Khas Jogja bakal senang banget karena menggiurkan secara penampakan dan rasa.

Ketan Duren Merapi ada di Jalan Jembatan merah No. 116J, depan perumahan Puri Gejayan Indah, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta (Belakang Pakuwon Mall) dan buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB.(*)

Tags

Terkini