Cafe Bawor Bogor, Musim Makan Durian di Kebun Lereng Gunung Gede Pangrango

Minggu, 19 November 2023 | 13:22:15 WIB

RUANGBOGOR.COM - Bogor merupakan destinasi kuliner yang tak kalah menarik dengan keindahan alamnya. Salah satu tempat yang patut dicoba adalah Cafe Bawor Bogor.

Cafe Bawor Bogor sebuah cafe yang terletak di kebun durian di lereng Gunung Gede dan Pangrango. Dengan kombinasi 35 varietas pohon durian unggulan, termasuk durian lokal Petruk, Cafe Bawor menawarkan pengalaman kuliner yang unik di tengah hijaunya perkebunan durian.

Cafe Bawor Bogor terletak di Jalan Pasir Muncang KM 2.6 (Jaya Nagara Farm), Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lokasinya yang strategis membuat cafe ini menjadi tempat ideal untuk melepas penat dan menikmati hidangan lezat di tengah udara segar pegunungan.

Cafe Bawor Bogor buka setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Sementara itu, pada hari Jumat-Minggu, pengunjung dapat menikmati suasana cafe hingga pukul 21.00 WIB. Jam buka yang panjang memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung untuk menikmati waktu makan mereka dengan santai.

Durian Bawor, nama yang diambil dari tokoh punakawan Bagong, menjanjikan pengalaman berbeda dengan 35 varietas pohon durian unggulan. Durian ini ditanam menggunakan teknik okulasi, menciptakan buah dengan daging lembut dan tebal berwarna jingga.

Halaman :

Tags

Terkini